Kabar Jokowi

Mahfud MD Bantah Akui Kemenangan Jokowi


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM JAKARTA -- Ketua Tim Sukses Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD membantah dirinya telah mengakui kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di pemilu presiden (Pilpres) 2014 sebagaimana dalam siara Metro TV. Mahfud merasa pernyataannya telah dimanipulasi oleh Metro TV.


'Yang benar itu kalau Jokowi-JK menang saya ucapkan selamat. Tapi kalau Prabowo-Hatta menang saya akan sujud sukur,' kata Mahfud saat dikonfirmasi KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM Online, Ahad (20/7).


Mahfud mengaku tidak heran dengan pemberitaan Metro TV yang tidak utuh. Sebab menurutnya bukan sekali dua kali dia mengalami hal tersebut. 'Kalau di Metro pasti memotong-motong. Pernyataan saya dimutilasi,' ujarnya.


Kendati merasa didiskreditkan, Mahfud enggan melaporkan Metro TV ke Bareskrim Mabes Polri. Dia beralasan tugasnya sebagai ketua tim sukses akan segera selesai pada 22 Juli. 'Kalau saya lapor ke polri baru ditindaklanjuti setelah tanggal 22. Padahal tugas saya selesai tanggal 22,' kata Mahfud.


Sampai saat ini Mahfud masih optimistis pasangan Prabowo-Hatta menang dalam Pilpres 2014. Hal itu didasarkan data-data hitung manual yang dilakukan tim Prabowo-Hatta. 'Saya masih yakin Prabowo-hatta menang karena kami punya bukti-buktinya,' ujarnya.


Sebelumnya dalam salah satu pemberitaan di Metro TV Mahfud mengeluarkan pernyataan yang seolah-olah telah mengakui kemenangan Jokowi-JK. 'Sehingga saya katakan, saya sebagai Ketua Timkamnas, ya sudah Pemilu sudah selesai. Saya kembalikan mandat. Saya tidak berhasil memenangkan Prabowo-Hatta,' kata Mahfud.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mahfud MD Bantah Akui Kemenangan Jokowi dengan judul Mahfud MD Bantah Akui Kemenangan Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/mahfud-md-bantah-akui-kemenangan-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, July 20, 2014

Belum ada komentar untuk "Mahfud MD Bantah Akui Kemenangan Jokowi"

Post a Comment