Kabar Jokowi

PNS dan Warga Antre 'Open House' Jokowi di Balaikota


http://ift.tt/1qIKiW0 Januarius Kuwado Antrean terjadi di Balaikota Jakarta Senin (28/7/2014). PNS, keluarga dan warga menghadiri open house yang digelar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Antrean terjadi di depan kantor gubernur DKI Jakarta, Senin (28/7/2014) pagi. Pegawai negeri sipil beserta keluarga dan warga setempat ingin menghadiri open house Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah yang digelar Jokowi di kantornya. Antrean terjadi setelah Shalat Id digelar di pelataran Balaikota. Antrean tersebut terjadi lantaran untuk masuk kantor Balaikota, setiap orang harus melewati pintu metal detektor dan pemeriksaan yang cukup ketat dari petugas pengamanan dalam Balaikota dan personel kepolisian. Setidaknya, ada dua Pamdal Balaikota dan tujuh personel kepolisian disiagakan di pintu masuk. Proses pengamanan tersebut tampak berbeda dibandingkan perayaan Hari Idul Fitri tahun lalu. Berdasarkan pantauan, pengamanan open house tahun ini lebih ketat dibandingkan tahun lalu.Di ballroom Balaikota, sejumlah hidangan ala Lebaran telah disediakan, antara lain ketupat sayur lengkap dengan sambel goreng ati, semur daging, opor ayam dan telur rebus. Di meja di sisi lain jugaterdapat dimsum dan soto ayam. Jokowi dan Iriana sendiri berbaur dengan para tamunya di ruangan itu. Jokowi menyantap sepiring dimsum dan segelas teh hangat, sedangkan istrinya Iriana hanya meminum segelas air putih saja. Sembari itu, Jokowi melayani salam dan permintaan foto bersama para tamu.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PNS dan Warga Antre Open House Jokowi di Balaikota dengan judul PNS dan Warga Antre 'Open House' Jokowi di Balaikota. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/pns-dan-warga-antre-house-jokowi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, July 27, 2014

Belum ada komentar untuk "PNS dan Warga Antre 'Open House' Jokowi di Balaikota"

Post a Comment