Kabar Jokowi

Spanduk Presiden Ke


BANDUNG, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Kedatangan calon presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014) disambut antusias oleh pendukung dan masyarakat setempat. Bahkan nampak beberapa warga membentangkan spanduk yang bertuliskan Jokowi sebagai Presiden ketujuh Republik Indonesia.


Dari pantauan KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, spanduk tersebut terlihat di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jawa Barat. Di lokasi ini, Jokowi ingin memantau proses penghitungan suara di wilayah Jawa Barat.


Selanjutnya, spanduk serupa juga nampak dibentangkan untuk menyambut kedatangan Jokowi di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung. Spanduk langsung digulung setelah Jokowi memasuki lokasi sanggar seni dan tradisi Sunda tersebut.


Di Bandung, Jokowi juga dijadwalkan menemui sejumlah relawannya pada Sabtu malam nanti. Ia datang ke kota ini untuk memastikan suara yang diperolehnya tak dimanipulasi.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Spanduk Presiden Ke dengan judul Spanduk Presiden Ke. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/spanduk-presiden-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, July 12, 2014

Belum ada komentar untuk "Spanduk Presiden Ke"

Post a Comment