Kabar Jokowi

Acungkan Salam Dua Jari, Nanang Ma'soem Meninggal di ...

Andri Haryanto - KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM



Jakarta - Sesepuh Yayasan Pendidikan Al Ma'soem, Nanang Iskandar Ma'Soem, meninggal dunia saat menjelang sambutan taraweh bersama Capres Joko Widodo, Rabu malam tadi. Nanang meninggal saat mengacungkan salam dua jari di hadapan ratusan undangan yang hadir di Lapangan Dome, Cipacing, Cileunyi, Jawa Barat.


Saksi mata yang hadir dalam acara tersebut, Achmad Setiyaji, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.40 WIB, Rabu (2/7/2014). Saat itu almarhum baru saja menyambut kedatangan capres nomor urut dua, Jokowi.


'Setelah menyalami Jokowi, Pak Nanang mengacungkan salam dua jari kepada mereka yang hadir. Namun setelah itu tiba-tiba beliau jatuh di pangkuan Jokowi,' kata Setiyaji saat berbincang dengan KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Kamis (3/7/2014) dini hari.


Jokowi yang terkejut langsung bangkit dari duduknya dan mendatangi podium. 'Jokowi meminta para hadirin untuk mendoakan beliau agar cepat siuman,' kata Setiyaji.


Beberapa orang yang ada di dekat lokasi kejadian langsung mengevakuasi pimpinan grup usaha Al Ma'soem ini ke RS Islam Bandung. Namun tidak tertolong dan meninggal dunia.


Anak sulung dari Haji Ma'soem ini meninggal di usia 66 tahun. Almarhum meninggalkan lima orang anak. Saat ini jenazah berada di rumah duka di Jl Raya Percobaan Cikalang, Cileunyi.


'Rencananya Kamis besok pukul 9 dimakamkan,' kata Setiyaji.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/ros)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus


Mengapa Nazi Dhani Mengapa Nazi Dhani

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acungkan Salam Dua Jari / Nanang Masoem Meninggal di ... dengan judul Acungkan Salam Dua Jari, Nanang Ma'soem Meninggal di .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/acungkan-salam-dua-jari-nanang-ma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 2, 2014

Belum ada komentar untuk "Acungkan Salam Dua Jari, Nanang Ma'soem Meninggal di ..."

Post a Comment