Kabar Jokowi

Berita Baju Umrah Jokowi Bikin Nenek Anna Menangis Seharian


FACEBOOK Jokowi saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci pada Minggu (7/7/2014) tengah malam. Foto diambil dari Facebook fans page Joko Widodo.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Anna Christina (78) menangis seharian di ruang perawatan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) setelah menonton berita yang mengabarkan adanya kritik terhadap baju umrah Jokowi. Anna dibawa ke UGD RSPI karena khawatir kalau capres pilihannya, Joko Widodo, dicurangi dalam Pilpres 9 Juli mendatang.'Seharian ini Mama nangis terus setelah nonton berita yang katanya baju umrah Jokowi dikritik. Dari tadi kita, anak-anaknya, pengin matiin TV di sini biar Mama istirahat aja, tapi enggak dibolehin Mama. Seharian ini channel TV harus Metro TV, enggak boleh yang lain,' kata Ria, salah seorang anak Anna, Selasa (8/7/2014).Saat ini, kondisi Anna tidak banyak berubah sejak dirawat kemarin. Menurut Ria, Anna masih tergolek tak berdaya di ranjang rumah sakit meskipun tak sepucat kemarin.'Kalau sampai nanti Mama enggak mau istirahat, mungkin akan kami kasih obat penenang. Kalau terus-terusan nonton berita Jokowi, kondisinya bisa drop terus,' kata Ria.Ria pun menjanjikan Anna berkunjung ke Istana menemui Jokowi jika Jokowi memenangi pilpres besok. Akan tetapi, Ria tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi terhadap Anna jika Jokowi kalah.'Sekarang fokus kita ya hibur Mama aja,' tukasnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Baju Umrah Jokowi Bikin Nenek Anna Menangis Seharian dengan judul Berita Baju Umrah Jokowi Bikin Nenek Anna Menangis Seharian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/berita-baju-umrah-jokowi-bikin-nenek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 8, 2014

Belum ada komentar untuk "Berita Baju Umrah Jokowi Bikin Nenek Anna Menangis Seharian"

Post a Comment