Kabar Jokowi

Maklumat Jokowi


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden Jusuf Kalla mengeluarkan maklumat di hari terakhir kampanye pemilu presiden 2014, Sabtu (6/7/2014). Maklumat itu disampaikan Jokowi dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta.


Jokowi mengatakan, tidak ada yang lebih membanggakan dalam hidupnya selain bisa berdiri di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Jokowi menilai mereka selalu bekerja keras, mengorbankan waktu dan tenaga, menyumbangkan pikiran serta gagasan untuk mewujudkan jalan kebaikan untuk Indonesia.


'Saudara-saudara adalah pembuat sejarah dan sejarah baru sedang kita buat!' kata Jokowi disambut riuh teriakan para pendukungnya.


Jokowi juga mengapresiasi para pendukungnya yang selalu menjaga nilai-nilai keagamaan serta melestarikan adat nusantara.


Kampanye akbar tersebut dihadiri ratusan artis pendukung Jokowi-JK.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Maklumat Jokowi dengan judul Maklumat Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/maklumat-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, July 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Maklumat Jokowi"

Post a Comment