Kabar Jokowi

Ini perbandingan kekuatan Prabowo vs Jokowi usai pencoblosan


Reporter : Randy Ferdi Firdaus | Rabu, 9 Juli 2014 13:34



Merdeka.com - Direktur Riset Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Djayadi Hanan punya prediksi sendiri tentang penyebaran suara pasangan - dan - di pilpres. Menurut dia, unggul di Sumatera sementara unggul di Indonesia Timur.Djayadi mengatakan, suara - di Indonesia Timur sangat kuat, begitu juga di Jawa Tengah. - unggul di Pulau Sumatera dan Jawa Barat.Sementara, daerah-daerah yang akan bersaing ketat, lanjut dia, akan terjadi di Banten dan DKI Jakarta. dinilai menang telak di Jawa Tengah.'Prabowo-Hatta unggul di Sumatera, Indonesia Timur Jokowi-JK, Jawa Barat Prabowo-Hatta, DKI dan Banten imbang, kemudian Jateng unggul telak,' kata Djayadi di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (9/7).Untuk di Jawa Timur, ia memprediksi menang 5 persen atas . Untuk Sulawesi dikuasai Jokowi-JK dan Kalimantan Selatan milik .'Jatim unggul sekitar 5 persen. Sulawesi telak , kalimantan Barat dan Timur, Tengah , sementara Kalimantan Selatan ,' tutur dia.Dalam survei terakhir SMRC, jelas dia, pasangan Jokowi-Jk unggul tipis atas Prabowo-Hatta. 'Elektabilitas Prabowo-Hatta 44,9 persen. 47,6 persen, undecided voters 7,5 persen,' pungkasnya.Sementara, dari hasil hitung cepat yang diperoleh SMRC, suara masuk 6,43 persen dan pasangan Prabowo-Hatta unggul 53,1 persen. Sementara Jokowi-JK 46,6 persen. Tingkat partisipasi 73 persen dan margin of error masih 10,6 persen.


Entities Related Keywords authors 0 Name: Follow us on Facebook Url: http://ift.tt/1gMHOWr 1 Name: Follow us on Twitter Url: http://ift.tt/1dWd64y 2 Name: Follow us on Google+ Url: http://ift.tt/1gMHOWt Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ini perbandingan kekuatan Prabowo vs Jokowi usai pencoblosan dengan judul Ini perbandingan kekuatan Prabowo vs Jokowi usai pencoblosan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/ini-perbandingan-kekuatan-prabowo-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 9, 2014

Belum ada komentar untuk "Ini perbandingan kekuatan Prabowo vs Jokowi usai pencoblosan"

Post a Comment