Kabar Jokowi

Jokowi: Masa depan Indonesia ditentukan hari ini


Calon presiden Joko Widodo telah menggunakan hak pilihnya di TPS 18 Menteng, Jakarta sekitar pukul 10.20 WIB.


Ditemani dengan istrinya, Iriana, Joko Widodo mengenakan batik cokelat, seperti dilaporkan wartawan BBC Indonesia Christine Franciska di lokasi.


Kepada wartawan yang telah menunggu sejak dari pukul 05.00 WIB, Jokowi mengatakan:


'Hari ini masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan. Ini adalah suatu kegembiraan politik. Dan kita lihat tadi semuanya, pada kondisi yang gembira,' kata Jokowi.


'Kita harapkan kegembiraan ini tidak dinodai dengan hal-hal yang tidak baik. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah menggunakan hak pilihnya dan hari inilah, masa depan Indonesia, selama lima tahun ke depan ditentukan. Terima kasih.'


Kedatangan Jokowi disambut dengan tepuk tangan riuh dan warga yang datang meneriakkan: 'Jokowi!', 'Presiden!', serta menyanyikan lagu kampanye salam dua jari.


Menurut agenda, setelah melakukan pencoblosan, Jokowi akan mengunjungi sejumlah posko relawan dan pada pukul 12:00 WIB akan menuju kediaman Megawati Sukarnoputri untuk memantau hasil hitung cepat.


Selanjutnya pada pukul 15.30 WIB, Joko Widodo akan menyampaikan pernyataannya mengenai pemilu presiden di Tugu Proklamasi, Jakarta.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Masa depan Indonesia ditentukan hari ini dengan judul Jokowi: Masa depan Indonesia ditentukan hari ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/jokowi-masa-depan-indonesia-ditentukan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 8, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Masa depan Indonesia ditentukan hari ini"

Post a Comment