Kabar Jokowi

Onno W Purbo dkk Akhirnya Pilih Jokowi


http://ift.tt/1pdJusf WIDIANTORO Bersama ribuan buruh, capres nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi), mengacungkan salam dua jari usai berorasi di halaman pabrik di Kawasan Berikat PT Daehan Global, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/7/2014). Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak buruh untuk selalu mengutamakan musyawarah dengan pengusaha untuk menyelesaikan berbagai masalah perburuhan.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Sejumlah pegiat internet di Indonesia menyatakan secara terbuka dukungan mereka pada calon presiden Joko Widodo (Jokowi).


Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, sekelompok pegiat internet ini menyampaikan dukungan itu atas nama individu. Beberapa di antaranya termasuk Onno W Purbo, Budi Rahardjo hingga Johar Alam.


Apa alasan dukungan mereka? Disebutkan bahwa dukungan itu didasari atas rekam jejak dan pemaparan program teknologi informasi pasangan Jokowi - JK.


'Kami menaruh kepercayaan kepada Jokowi untuk dapat mewujudkan tata kelola Internet yang transparan dan akuntabel di Indonesia, dengan pelibatan aktif pemangku kepentingan majemuk (multi-stakeholders) secara inklusif,' sebut pernyataan itu.


Para pegiat internet tersebut berkeyakinan bahwa ekosistem Internet (regulasi, infrastruktur, bisnis, komunitas, konten, penetrasi, pendidikan) akan kondusif di bawah kepemimpinan Joko Widodo yang bertekad mendudukkan para profesional sebagai pengelola negara.


'Pada akhirnya, Internet Indonesia yang membanggakan di mata masyarakat Indonesia, regional maupun global adalah keniscayaan,' surat itu menandaskan.


Surat pernyataan itu mencantumkan nama-nama para pegiat internet yang turut menyampaikan dukungannya. Sebagai berikut (urut abjad):


Ainun Chomsun (@pasarsapi) Ade Fadli (@timpakul) Budi Rahardjo (@rahard) Damar Juniarto (@damar) Donny B.U. (@donnybu) Debyo Surya Setiyawan (@masdebyo) Eddy Prayitno (@mataharitimoer) Enda Nasution (@enda) Gildas Deograt (@gildasdeograt) Habib Almascatie (@almascatie) Heru Tjatur (@tjatur) Indriyatno Banyumurti (@banyumurti) Izak Jenie (@izjenie) Johar Alam (@joharalam) Marcelus Ardhiwinata (@mardiwinata) M. Yamin (@yaminelrust) Nukman Luthfie (@nukman) Onno W Purbo (@onnowpurbo) Riza Tantular (@rizatantular) Ruby Alamsyah (@ruby_alamsyah) Sam Ardi (@sam_ardi) Shita Laksmi (@slaksmi) Sri Handayani / Mama Aie (@aieinternet) Syaifullah / Daeng Ipul (@ipulgs) Valens Riyadi (@valensriyadi) Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Onno W Purbo dkk Akhirnya Pilih Jokowi dengan judul Onno W Purbo dkk Akhirnya Pilih Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/onno-w-purbo-dkk-akhirnya-pilih-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, July 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Onno W Purbo dkk Akhirnya Pilih Jokowi"

Post a Comment