Kabar Jokowi

Ahok Berkicau Minta Jokowi-JK Rangkul Eva, Ara dan Rieke untuk ... - Detikcom

Mulya Nurbilkis - detikNews



foto: detikcom


Jakarta - Persoalan internal PDIP soal adanya beberapa kader yang tak menjadi menteri menarik perhatian Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki T Purnama. Ia berharap meski tak masuk kabinet para politikus PDIP yakni Eva Sundari, Rieke Diah Pitaloka dan Maruarar Sirait tetap dilibatkan pemerintahan Jokowi-JK.


'Ke depan saya mengharapkan pemerintahan Jokowi-JK tetap melibatkan putra putri terbaik bangsa seperti Eva, Rieke & Ara,' kicau Basuki T Purnama melalui akun twitternya @basuki_btp, Selasa (28/10/2014).


Ia memposting twit ini sekitar pukul 07.04 WIB. Hingga pukul 07.44 WIB, kicauannya langsung menuai respon dari para followernya. Sekurangnya ada 165 follower yang meretweet dan 56 orang yang memfavoritkan kicauan mantan politisi Gerindra ini.


Tak hanya itu, ia juga memberikan penilaiannya pada 3 orang kader PDIP yang terkenal vokal ini.


'Mereka teman-teman berkualitas yang saya tahu sejak awal berjuang untuk Pak Jokowi,' ucap pria yang disapa Ahok itu.


Ahok tak merinci lebih lanjut soal alasannya meminta Jokowi-JK tetap merangkul ketiganya. Ia hanya menilai Eva, Ara dan Rieke selama ini sudah bekerja untuk Jokowi baik saat bertarung di Pilgub DKI maupun di Pilpres 2014.


Kicauannya soal para kader PDIP menuai pertanyaan dari para netizen. Akun @totti_mom menanyakan apakah Ahok sudah menjadi kader PDIP sehingga berkicau soal tak masuknya Rieke, Eva Sundari dan Maruarar dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK.


'Tidak masuk PDIP, sekarang fokus kerja sebagai Plt Gub DKI,' ujarnya menjawab pertanyaan followernya


Rieke Pitaloka, Eva Sundari dan Maruarar Sirait adalah kader PDIP yang sempat santer dijagokan menjadi menteri di pemerintahan Jokowi-JK. Namun, saat Jokowi mengumumkan nama-nama menterinya, tak satupun dari ketiga orang tersebut yang duduk di kursi menteri.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di 'Reportase' TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bil/ndr)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ahok Berkicau Minta Jokowi-JK Rangkul Eva / Ara dan Rieke untuk ... - Detikcom dengan judul Ahok Berkicau Minta Jokowi-JK Rangkul Eva, Ara dan Rieke untuk ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/ahok-berkicau-minta-jokowi-jk-rangkul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, October 28, 2014

Belum ada komentar untuk "Ahok Berkicau Minta Jokowi-JK Rangkul Eva, Ara dan Rieke untuk ... - Detikcom"

Post a Comment