Kabar Jokowi

Sinyal Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Malam Ini Makin Kuat - Detikcom


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih belum mengumumkan nama-nama menteri untuk kabinetnya. Sinyal pengumuman akan dilakukan malam ini makin kuat.


Kalangan dalam Istana menyebut besar kemungkinan pengumuman akan dilakukan malam ini. Namun memang soal detail waktu dan tempatnya belum dipastikan.


Kemungkinan itu diperkuat rangkaian peristiwa yang terjadi hari ini. Wapres Jusuf Kalla mengatakan pengumuman kabinet tinggal menunggu surat dari KPK dan PPATK.


Hari ini, seorang anggota Paspampres Jokowi terlihat menyambangi gedung KPK sore tadi. Kemungkinan besar kedatangannya terkait jawaban dari KPK terkait beberapa nama yang telah direkomendasikan Jokowi-JK.


Masih di hari yang sama, Kepala PPATK M Yusuf datang ke Istana Merdeka sore ini. Yusuf mengantar surat PPATK soal nama-nama calon menteri.


'Kalau sudah ada itu setiap saat bisa diumumkan. Kalau malam ini tiba, bisa, asal jangan ada catatannya,' kata Wapres Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (24/10/2014) sore.


Ada 4 nama yang kembali dikirim kan Jokowi-JK ke KPK. JK yakin keempat nama itu akan dicap bersih oleh lembaga antikorupsi itu. 'Ya kita yakini nama-nama baru,' ujar JK. Next


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV


(jor/trq)



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sinyal Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Malam Ini Makin Kuat - Detikcom dengan judul Sinyal Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Malam Ini Makin Kuat - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/sinyal-pengumuman-kabinet-jokowi-jk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, October 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Sinyal Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Malam Ini Makin Kuat - Detikcom"

Post a Comment