Kabar Jokowi

Nama Menteri Jokowi-Kalla Sudah Final - Tempo.co

Sabtu, 25 Oktober 2014 | 21:59 WIB



Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Baiturrahman, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, 24 Oktober 2014. TEMPO/Subekti.


TEMPO.CO, Jakarta - Bekas deputi tim transisi, Andi Widjajanto, mengatakan kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah terbentuk. Menurut dia, seleksi sudah dihentikan karena komposisi menteri sudah diputuskan. 'Sudah fix, jadi nama-nama sudah tidak ada lagi yang diubah,' katanya di Istana Negara, Sabtu, 25 Oktober 2014. (Baca: Kontras Pertanyakan Kinerja Tim Transisi Jokowi)Menurut dia, jika Jokowi melakukan pertemuan dengan tokoh tertentu hari ini, maka pertemuan tak lagi membahas seleksi tapi pemberian instruksi pada menteri-menteri Jokowi terkait penugasan. 'Jika ada pertemuan, tidak lagi membahas seleksi tapi sudah langsung bertemu calon menterinya. Misalnya nanti Selasa langsung kerjakan ini, atau itu,' katanya. (Baca: Senin, Jokowi Lantik Kabinet)Andi mengatakan calon-calon menteri Jokowi sudah dihubungi untuk hadir dalam acara perkenalan menteri yang digelar esok pada jam 16.00 di halaman Istana Merdeka. Andi menolak menyebutkan siapa nama calon menteri Jokowi. Dalam acara besok, para menteri tersebut bisa membawa keluarganya. 'Menteri-menterinya juga sudah dihubungi dan diberitahu dan bisa membawa istri atau suami,' katanya. (Baca: Ahad, Jokowi Kenalkan Kabinetnya Sambil Minum Teh)Para calon menteri tersebut juga sudah diberikan undangan untuk masuk Istana karena dibutuhkan akses khusus ke dalam kompleks Istana. Esok, Jokowi akan memperkenalkan anggota kabinetnya di halaman Istana Merdeka. Dalam acara itu, masing-masing menteri Jokowi akan mengenalkan diri satu persatu secara informal. (Baca juga: Jokowi-JK Sudah Teken Daftar Kabinet)ANANDA TERESIATopik terhangat:Pelantikan Jokowi | Koalisi Jokowi-JK | Kabinet Jokowi | Pilkada oleh DPRD Berita terpopuler lainnya:3 Calon Ini Lantang Menolak Jadi Menteri JokowiPresiden Jokowi dan Istananya yang Tak RamahIni Jejak 8 Calon Baru untuk Kabinet Jokowi Tersangka Suap Ceramahi Jokowi Soal Izin KPK


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nama Menteri Jokowi-Kalla Sudah Final - Tempo.co dengan judul Nama Menteri Jokowi-Kalla Sudah Final - Tempo.co. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/nama-menteri-jokowi-kalla-sudah-final.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, October 25, 2014

Belum ada komentar untuk "Nama Menteri Jokowi-Kalla Sudah Final - Tempo.co"

Post a Comment