Kabar Jokowi

Ini Daftar Nama Susunan Menteri Kabinet Jokowi JK 2014 - Sidomi News


Susunan Menteri Kabinet Jokowi JK 2014: Kabinet pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) ternyata belum juga diumumkan meskipun pelantikan Presiden dan Wakil Presiden telah dilakukan. Namun, nama-nama yang diprediksi bakal mengisi susunan kabinet Jokowi-JK semakin bermunculan. Berikut ini daftar calon menteri Jokowi JK 2014.


Jokowi sendiri berjanji akan segera merilis susunan kabinetnya dalam waktu dekat kendati belum bisa dipastikan kapan hal tersebut akan terlaksana. '(Pengumuman susunan kabinet akan dilakukan) Secepat-cepatnya,' singkat Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam.


Yang jelas, spekulasi mengenai siapa saja yang akan duduk di kabinet Jokowi-JK terus saja berkembang. Berbagai lembaga survei dan media massa bahkan telah merilis daftar calon menteri Jokowi-JK 2014. Salah satunya adalah versi lembaga survei Indo Barometer berikut ini:


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ini Daftar Nama Susunan Menteri Kabinet Jokowi JK 2014 - Sidomi News dengan judul Ini Daftar Nama Susunan Menteri Kabinet Jokowi JK 2014 - Sidomi News. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/ini-daftar-nama-susunan-menteri-kabinet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, October 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Ini Daftar Nama Susunan Menteri Kabinet Jokowi JK 2014 - Sidomi News"

Post a Comment