Kabar Jokowi

Ini Isi Facebook MA yang Diduga Menghina Jokowi - Republika Online


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tersangka pencemaran nama baik Presiden Jokowi, MA, membuat sebuah akun facebook bernama ANTI Jokowi. Didalamnya terdapat sejumlah postingan yang menjelekkan Jokowi.Pada 26 Oktober dia memposting, 'Pada 1 november pemerintah berencana menaikkan BBM bersubsidi Rp 3rb/liter,, dg kondisi harga minyak dunia yg relatif stabil hanya saja subsidi BBM Thn ini telah melebihi kuota APBN 2014,' tulisnya.Kemudian, lalu haruskah BBM naik sebesar itu ? itukah satu-satunya solusi terbaik ? Itukah presiden yg katanya dari rakyat ? benarkah partainya masih pro dg wong cilik ? siapa yg sedekade ini selalu berteriak dg lantangjika BBM naik menyengsarakan rakyat ? lalu siapa yg sekarang mendukung penuhkenaikan BBM setelah berkuasa ?Dia kemudian membuat postingan gambar Jokowi berdampingan dengan JK bertuliskan indonesia hebat yang disilang. Lalu diganti dengan tulisan indonesia melarat.Dia juga diduga membuat postingan gambar Jokowi berdiri dengan jas hitam kemeja putih dan dasi merah. Kemudian digabung dengan foto SBY, Hillary Clinton, (alm) Gus Dur, Soetan Bhatugana, dan banyak tokoh lainnya yang sedang tertawa, seakan menertawakan Jokowi.Ada yang mengomentari facebook tersebut bernama Gusti Fitri Purnama Willy III. Dia bersyukur si pemilik akun ini yang diduga MA sudah ditangkap.


'Minghina jokowi dipenjara Gw sumpain tuh orang gosong di penjara Menghina presiden indonesia Sama Saja Menghina Negara Indonesia Biar tuh tukang sate mati Masa foto pk presiden di edit foto org. Bersetubuh ‪#‎sue,' tulisnya.‬


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ini Isi Facebook MA yang Diduga Menghina Jokowi - Republika Online dengan judul Ini Isi Facebook MA yang Diduga Menghina Jokowi - Republika Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/ini-isi-facebook-ma-yang-diduga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, October 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Ini Isi Facebook MA yang Diduga Menghina Jokowi - Republika Online"

Post a Comment