Kabar Jokowi

Jokowi Terbang Perdana dengan Pesawat Kepresidenan ke ... - Detikcom

Moksa Hutasoit - detikNews



Jakarta - Presiden Joko Widodo akan terbang menuju Sumatera Utara menemui warga Sinabung. Inilah kali pertama Jokowi terbang dengan menggunakan pesawat kepresidenan.


Jokowi dan ibu negara Iriana dijadwalkan akan terbang pukul 07.00 WIB, Rabu (29/10/2014), dari base off pangkalan TNI AU Halim Perdanakusumah. Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi akan ditemani oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.


Selain itu ada sembilan rombongan wartawan yang akan meliput kegiatan Jokowi. Rencananya Jokowi akan memberikan bantuan berupa tabungan dalam bentuk sim card kepada warga Sinabung.


'Ingin berikan bantuan, berupa tabungan menggunakan kartu elektronik. Sim Card. Nilainya belum tahu, tergantung presiden,' kata Sekretaris Eksekutif Tim Nasional Percepatan Penanggulangan KemiskinanBambang Widianto di Istana Negara Jakarta, Selasa (28/10) kemarin.


Menurut Bambang, Jokowi ingin menggunakan teknologi dalam memberikan bantuan untuk warga. Sim Card layaknya untuk HandPhone itu bisa diambil melalui toko waralaba.


'Pengambilan bantuan bisa lewat agen Indomaret,' katanya sambil menjelaskan bantuan ini menggunakan dana operasional presiden.


Presiden RI ke-7 itu sendiri hingga berita ini diturunkan belum tiba di Lanud Halim. Sementara sterilisasi dan penjagaan VVIP telah berlangsung.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/vid)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Terbang Perdana dengan Pesawat Kepresidenan ke ... - Detikcom dengan judul Jokowi Terbang Perdana dengan Pesawat Kepresidenan ke ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/jokowi-terbang-perdana-dengan-pesawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, October 28, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Terbang Perdana dengan Pesawat Kepresidenan ke ... - Detikcom"

Post a Comment