Kabar Jokowi

Ahok Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa? - Detikcom

Moksa Hutasoit - detikNews



Jakarta - Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sore ini dipanggil ke Istana Merdeka. Dia mengaku dipanggil oleh presiden Joko Widodo. Ada apa, Pak Ahok?


Berbaju kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, Ahok tiba sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (31/10/2014). Mantan Bupati Belitung Timur itu masuk lewat pintu Setneg, melalui metal detector Paspampres, lalu ke arah Istana Negara.


'Dipanggil tadi pas kosong,' kata Ahok saat ditanya maksud kedatangannya.


Mantan politisi Gerindra itu tak tahu apa alasan Jokowi memanggilnya. Termasuk saat ditanya apakah soal masalah banjir atau hal lain.


'Belum tahu, belum tahu,' ucapnya.


Ini adalah kedatangan kedua kalinya Ahok di Istana. Sebelumnya, pada tanggal 22 Oktober lalu, dia mengantar Jokowi dari rumah dinas gubernur DKI di Menteng hingga Istana. Saat kembali ditanya kenapa seorang presiden memanggil Ahok, dia berkelakar.


'Loh Pak Jokowi kan presiden merangkap gubernur DKI,' ceplosnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di 'Reportase' TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mad)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu



Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ada Apa? - Detikcom / Ahok Dipanggil Jokowi ke Istana dengan judul Ahok Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa? - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/ahok-dipanggil-jokowi-ke-istana-ada-apa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, October 31, 2014

Belum ada komentar untuk "Ahok Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa? - Detikcom"

Post a Comment