Kabar Jokowi

Pengumuman Kabinet Batal, Jokowi Hamburkan Rp 700 Juta? - Republika Online


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Batalnya pengumuman kabinet oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (22/10) kemarin di Pelabuhan Tanjung Priok, disinyalir menghambur-hamburkan biaya ratusan juta rupiah.


'Dana Rp 700 juta bikin panggung dan acara di Pelabuhan, sayang kan?' kata Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan saat dihubungi, Kamis (23/10).Ramadhan menilai, pembatalan pengumuman kabinet sebagai indikasi buruk kabinet Jokowi. Ia menyarankan agar Jokowi mengumumkan kabinet di Istana Negara. Sebab terbukti pengumuman di luar istana malah menekan biaya besar.


'Umumkan saja di Istana. Hemat, ringkas, dan berada di area simbol negara,' ujarnya.Ramadhan melihat ada sikap tidak konsisten antara pernyataan dan sikap Jokowi. Menurutnya Jokowi gagal membuktikan upaya membangun negeri dengan hemat dan kerja. 'Paradoks. Ironis. Anomali. Ambigu,' katanya.Salah satu contoh sikap menghamburkan uang ialah perayaan pelantikan Jokowi di Monas dan persiapan penetapan kabinet di Tanjung Priok yang batal. 'Katanya segera kerja, kerja, kerja. Nyatanya tunda, tunda-tunda,' ujar Ramadhan.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Hamburkan Rp 700 Juta? - Republika Online / Pengumuman Kabinet Batal dengan judul Pengumuman Kabinet Batal, Jokowi Hamburkan Rp 700 Juta? - Republika Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/pengumuman-kabinet-batal-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, October 23, 2014

Belum ada komentar untuk "Pengumuman Kabinet Batal, Jokowi Hamburkan Rp 700 Juta? - Republika Online"

Post a Comment