Kabar Jokowi

Kabinet Jokowi Bukan Suprise Lagi untuk Investor - Okezone


JAKARTA - Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum juga diumumkan. Hal ini pun dinilai sudah tidak banyak berpengaruh ke pasar modal.


Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG)bukan dipengaruhi sentimen kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Namun, pergerakannya dipengaruhi oleh sentimen global.



Menurut Kepala Riset Koneksi Kapital Alfred Nainggolan, sentimen kabinet sudah tidak berpengaruh lagi. Namun, melemahnya IHSG lebih kepada momen teknikal correction.


'Bagi investor, kabinet Jokowi sudah tidak surprise lagi. Melemahnya IHSG karena pasar memanfaatkan kondisi bursa luar yang cukup bagus, ' tuturnya kepada Okezone, Jumat (24/10/2014).


Dugaan pengaruh sentimen kabinet Presiden Jokowi mulai pudar, lantaran banyaknya media yang aktif memberitakan nama-nama susunan menteri. Selain itu, terdapatnya manufaktur unilever yang kurang bagus pada kuartal ketiga, dianggap membuat pelaku pasar melihat peluang untuk melihat sektor lain.


'Sehingga, pelaku pasar beranggapan ini merupakan tahap yang tepat, ' paparnya.


(rzk)


berita lainnya


IHSG akhir pekan ini ditutup melemah. Dalam sehari, IHSG tercatat turun 30,45 poin atau 0,6 persen ke 5.073,07.


PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) menerbitan Medium Term Notes (MTN) senilai Rp725 miliar.


Bagi investor, kabinet Jokowi sudah tidak surprise lagi. Melemahnya IHSG karena pasar memanfaatkan kondisi bursa luar yang cukup bagus.


Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pagi ini dibuka melemah. Meski demikian, IHSG tetap bertahan di level 5.100.


Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan melanjutkan penguatan pada perdagangan akhir pekan.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabinet Jokowi Bukan Suprise Lagi untuk Investor - Okezone dengan judul Kabinet Jokowi Bukan Suprise Lagi untuk Investor - Okezone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/kabinet-jokowi-bukan-suprise-lagi-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, October 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Kabinet Jokowi Bukan Suprise Lagi untuk Investor - Okezone"

Post a Comment