Kabar Jokowi

Siapa 8 Calon Menteri Jokowi yang Bermasalah? - Okezone


JAKARTA- Delapan nama calon menteri Jokowi diberi tanda merah oleh KPK dan PPATK. Siapa nama-nama calon menteri yang diberi tanda merah tersebut.


'Jangan ada media yang sekali-kali menulis, dan menebak-nebak, karena sudah ada yang menulis, dan itu menyangkut nama orang,' kata Jokowi saat jumpa pers di halaman Istana Merdeka, Rabu (22/10/2014).


Jokowi juga enggan menjawab pertanyaan wartawan tentang nama-nama tersebut. 'Kata siapa, siapa yang ngomong,' kata Jokowi menjawab pertanyaan seorang wartawan tentang delapan nama tersebut.



Mantan Gubernur DKI itu juga enggan memperinci lebih lanjut, kapan nama-nama menteri tersebut diumumkan. 'Secepatnya,' jawab Jokowi


(ugo)


berita lainnya


Rabu, 22 Oktober 2014 21:44 WIB

Koordinator ICW, Ade Irawan, menyarankan Jokowi mencoret calon anggota menteri yang dibertanda kuning dan merah oleh KPK.


Rabu, 22 Oktober 2014 21:32 WIB

Jokowi dikabarkan malam ini akan mengunjungi kediaman Megawati Soekaranoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, untuk berkonsultasi soal kabinet


Rabu, 22 Oktober 2014 21:03 WIB

Jean Claude Juncker politisi dari Luxemburg, terpilih sebagai Ketua Komisi Uni Eropa, setelah memenangi voting di Parlemen Uni Eropa hari ini.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Siapa 8 Calon Menteri Jokowi yang Bermasalah? - Okezone dengan judul Siapa 8 Calon Menteri Jokowi yang Bermasalah? - Okezone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/siapa-8-calon-menteri-jokowi-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, October 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Siapa 8 Calon Menteri Jokowi yang Bermasalah? - Okezone"

Post a Comment