Kabar Jokowi

Calon Menteri Pun Akhirnya Tidur Setelah Menunggu Pengumuman ... - KOMPAS.com


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Enggartiasto Lukita (kiri) bersalaman dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan disaksikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella (tengah) seusai konferensi pers di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2013). Dalam konferensi pers tersebut Enggartiasto Lukita menyatakan telah mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Golkar dan melepaskan jabatannya di Komisi I DPR RI untuk kemudian bergabung dengan Partai Nasdem.


JAKARTA, KOMPAS.com - Calon menteri dari Partai Nasional Demokrat, seperti Siti Nurbaya, Ferry Mursyidan Baldan, dan Enggartiasto Lukita, terus mengikuti perkembangan pengumuman kabinet bentukan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang rencananya diumumkan pada Jumat malam. 'Tidak ada persiapan kok. Kami masih saja menunggu informasi pengumuman kabinet ini,' kata Ferry Mursyidan Baldan di Sekretariat DPP Partai Nasdem. Bahkan pada saat-saat pengumuman, sosok yang saat ini tercatat sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Partai Nasdem itu mengaku perasaannya biasa-biasa saja. 'Tak ada perasaan lain, masih biasa saja,' katanya. Sementara itu, suasana di ruang pertemuan Sekretariat DPP Partai Nasdem perlahan menjadi sepi ketika informasi pengumuman menteri kabinet Jokowi-JK batal dilakukan pada Jumat malam. Jurnalis cetak dan elektronik serta beberapa pengunjung mulai beranjak dari ruang pertemuan tersebut. Bahkan ketiga calon menteri tersebut terinformasi sementara beristirahat di lantai tiga gedung yang dijadikan sekretariat ini. 'Mereka (Siti Nurbaya, Ferry Mursyidan Baldan, dan Enggartiasto Lukita) sementara beristirahat di lantai atas,' kata Damianus Bilo, staf Ketua Umum Partai Nasdem. Di sisi lain, terkait dengan rencana pengumuman kabinet Jokowi-JK, kemungkinan akan dilakukan hari Senin (27/10/2014) setelah pada hari Sabtu (25/10/2014) Presiden dan Wakil Presiden melakukan pembahasan mengenai nomenklatur kementerian bersama dengan DPR, dan sehari setelahnya, Minggu (26/10/2014), dilaksanakan pengenalan kabinet.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Calon Menteri Pun Akhirnya Tidur Setelah Menunggu Pengumuman ... - KOMPAS.com dengan judul Calon Menteri Pun Akhirnya Tidur Setelah Menunggu Pengumuman ... - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/calon-menteri-pun-akhirnya-tidur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, October 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Calon Menteri Pun Akhirnya Tidur Setelah Menunggu Pengumuman ... - KOMPAS.com"

Post a Comment