Kabar Jokowi

Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Ditunda Pukul 17.00 WIB - Detikcom

Mega Putra Ratya - detikNews



Jakarta - Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla sedianya akan mengumumkan susunan kabinetnya sore ini. Namun tampaknya pengumunan akan ditunda 1 jam. Sebelumnya disebut eks Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto pengumuman akan dilakukan pukul 16.00 WIB.


Jokowi bersama JK berjalan dari Istana Merdeka menuju Wisma Negara. Tidak diketahui tujuan mereka untuk apa di sana.


Informasi yang dihimpun, Minggu (26/10/2014), pengumuman kabinet yang sedianya akan digelar pukul 16.00 WIB ditunda menjadi 17.00 WIB. Belum diketahui jelas alasan pasti mundurnya jadwal ini.


Sementara itu juru warta dari berbagai media sudah siap di halaman belakang Istana Merdeka tempat digelarnya jumpa pers. Podium dan soundsytem sudah disiapkan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di 'Reportase' TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/ndr)



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus


Lady Iriana

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Ditunda Pukul 17.00 WIB - Detikcom dengan judul Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Ditunda Pukul 17.00 WIB - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/pengumuman-kabinet-jokowi-jk-ditunda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, October 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Pengumuman Kabinet Jokowi-JK Ditunda Pukul 17.00 WIB - Detikcom"

Post a Comment