Kabar Jokowi

Susunan Kabinet Sudah Fix, Jokowi Minta Spekulasi Label Merah ... - Detikcom

Moksa Hutasoit - detikNews



Jakarta - Mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto memastikan susunan kabinet Jokowi JK, sudah 100 persen selesai. Nama-nama itu tinggal diumumkan saja.


'Sudah tidak ada lagi yang diubah,' kata Andi di Komplek Istana, Jakarta, Sabtu (26/10/2014).


Menurut Andi, Presiden Jokowi juga meminta agar media dan publik tak lagi meributkan soal label merah dan kuning yang diberikan KPK. Hal itu tak baik.


'Presiden inginkan agar spekulasi di media tentang nama-nama yang dapatkan bendera kuning merah dari KPK dihentikan,' jelas Andi.


'KPK dan PPATK hanya serahkan dokumen itu ke presiden, hanya presiden yang megang dokumen itu. Presiden sama sekali tidak pernah ungkap nama-namanya ke media. Tolong spekulasinya dihentikan karena itu berkaitan dengan integritas dan masa depan orang tersebut,' tutup dia.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mad)



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Minta Spekulasi Label Merah ... - Detikcom / Susunan Kabinet Sudah Fix dengan judul Susunan Kabinet Sudah Fix, Jokowi Minta Spekulasi Label Merah ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/susunan-kabinet-sudah-fix-jokowi-minta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, October 25, 2014

Belum ada komentar untuk "Susunan Kabinet Sudah Fix, Jokowi Minta Spekulasi Label Merah ... - Detikcom"

Post a Comment