Kabar Jokowi

Bertemu SBY, Jokowi Tak Didampingi JK

Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:11 WIB



Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. TEMPO/Tony Hartawan


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Jakarta - Presiden terpilih J oko Widodo bakal bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Bali pada Rabu, 27 Agustus 2014. Namun dalam pertemuan ini Jokowi tak didampingi wakil presiden terpilih Jusuf Kalla.'Pak Jokowi sendiri saja,' kata Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto saat dihubungi Tempo, Selasa, 26 Agustus 2014. Djoko memastikan pertemuan Jokowi dengan SBY dilangsungkan pada Rabu malam. (Baca: Pertemuan Jokowi-SBY ini akan digelar di sela-sela agenda SBY menghadiri World Forum United Nation Alliance of Civilization di Bali. Namun Djoko tak mendetail lokasi pertemuan antara Jokowi dan SBY. (Baca : Ruhut Ajak PDIP Barter Pimpinan DPR dengan MPR)Djoko juga enggan berkomentar tentang materi pertemuan itu. 'Substansinya, ya, hanya beliau berdua yang tahu. Kan, baru bertemu besok,' katanya. Sebelumnya, Djoko menemui Jokowi pada Sabtu, 23 Agustus 2014. Djoko mengatakan bertemu dengan Jokowi untuk mengatur jadwal pertemuan Gubernur DKI Jakarta itu dengan SBY. 'Jokowi berkenan bertemu SBY pada 27-28 Agustus di Bali,' kata Djoko seusai pertemuannya dengan Jokowi. Adapun SBY mengatakan memiliki kewajiban moral untuk membantu presiden terpilih. Pernyataan itu disampaikan SBY dalam pidato kenegaraan pada 15 Agustus 2014. 'Saya dengan senang hati membantu jika memang dikehendaki,' kata SBY.


PRIHANDOKOTerpopuler:Polisi Panggil Pengurus Gerindra Soal Garuda Merah Ini Saran Komnas HAM kepada Tim Advokasi Prabowo Masuk Bursa Wali Kota Depok, Tifatul Direspons Negatif Lusa, PTUN Akan Jatuhkan Vonis Gugatan Prabowo Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bertemu SBY / Jokowi Tak Didampingi JK dengan judul Bertemu SBY, Jokowi Tak Didampingi JK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/bertemu-sby-jokowi-tak-didampingi-jk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, August 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Bertemu SBY, Jokowi Tak Didampingi JK"

Post a Comment