Kabar Jokowi

Hari Ini, Jokowi Pakai Mercy dengan Pengawalan Paspampres


http://ift.tt/1nMUvm6 Nicolas Manafe Foto Paspampres mulai mengambil tugas mengawal Jokowi di rumah dinasnya, Sabtu (23/8/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Presiden terpilih Joko Widodo mengawali aktivitasnya, Sabtu (23/8/2014) pagi, dengan menggunakan mobil dinas baru dan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden. Sehari sebelumnya, Jokowi masih menggunakan mobil Innova B 1124 BH yang dipenuhi lecet di mana-mana. Belum ada pula Paspampres yang mengawalnya. Berdasarkan pantauan KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, sebelum Jokowi keluar dari rumah dinasnya, tampak beberapa anggota Paspampres yang menggunakan batik sibuk berkoordinasi di halaman rumah dinas Jokowi. Kemudian, saat Jokowi keluar, wartawan yang sudah menunggu di depan rumah dinasnya sempat dibuat kebingungan. Pasalnya, mobil yang biasa digunakan Jokowi tidak terlihat keluar dari gerbang rumahnya. Setelah tiba di lokasi tujuannya, di Hotel Whiz Kelapa Gading, untuk bertemu dengan para relawan, baru diketahui bahwa Jokowi sudah menggunakan mobil Mercedes-Benz berpelat nomor B 1190 RFS.Paspampres yang tadi sempat sibuk di halaman rumah Jokowi juga menjaga pintu utama hotel setelah Jokowi masuk. Mereka langsung memeriksa setiap orang yang hendak masuk ke dalam hotel.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Ini / Jokowi Pakai Mercy dengan Pengawalan Paspampres dengan judul Hari Ini, Jokowi Pakai Mercy dengan Pengawalan Paspampres. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/hari-ini-jokowi-pakai-mercy-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, August 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari Ini, Jokowi Pakai Mercy dengan Pengawalan Paspampres"

Post a Comment