Kabar Jokowi

Jokowi: Kalah Balap Karung, Saya Tidak Menggugat

Rabu, 20 Agustus 2014 | 06:33 WIB



Gubernur DKI Jakarta yang juga presiden terpilih Joko Widodo mengikuti lomba balap karung dalam rangka Pesta Rakyat Waduk Pluit di Waduk Pluit, Jakarta, 17 AGustus 2014. ANTARA FOTO


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM , Jakarta: Presiden terpilih Indonesia, Joko Widodo, menceritakan pengalamannya saat main balap karung pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus lalu.


'Saya mau ikut panjat pinang tidak berani, mau makan kerupuk dilarang karena ada food checking dulu. Akhirnya ikut balap karung itu pun juga masih dilarang,' katanya saat menghadiri Soegeng Sarjadi Award di Jakarta, Selasa, 19 Agustus 2014.


Saat ingin ikut balap karung pun, Jokowi mengaku masih dilarang oleh para ajudan. 'Katanya bahaya pak, tapi saya bilang, paling juga sakit,' katanya. Saat pertandingan balap karung dimulai, Jokowi mengaku bingung apakah harus loncat atau jalan. Ia pun bertanya pada peserta lain. Setelah itu, pertandingan dimulai.


'Dari 10 perserta, saya nomor 10. Meski hampir jatuh-jatuh saya tetap kalah. Tapi saya tidak menggugat ke panitia. Yang paling penting, saya bisa senang-senang, loncat-loncat, rakyat juga senang,' kata Jokowi yang disambut oleh tepuk tangan dan tawa dari para peserta. Pada Ahad lalu atau saat hari kemerdekaan, Jokowi merayakan hari kemerdekaan dengan warga di Waduk Pluit, Jakarta Utara setelah mengikuti upacara bendera di Istana Negara.


Di Waduk Pluit, disaksikan ratusan warga, Jokowi bermain balap karung. Setelah itu, ia ikut main sepak bola bersama beberapa artis. Jokowi bermain bola kurang lebih selama 4 menit.


TERPOPULER:


Fahri Hamzah Disebut Terima US$ 25 Ribu dari Nazar Begini Pembagian Jatah Kekuasaan ala Prabowo-Hatta Jokowi Setuju 6 Jenis Manusia Versi Mochtar Lubis Dihilangkan Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Kalah Balap Karung / Saya Tidak Menggugat dengan judul Jokowi: Kalah Balap Karung, Saya Tidak Menggugat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/jokowi-kalah-balap-karung-saya-tidak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, August 20, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Kalah Balap Karung, Saya Tidak Menggugat"

Post a Comment