Kabar Jokowi

Hari Ini, Jokowi


http://ift.tt/1pdJusf WIDIANTORO Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Jokowi-Jusuf Kalla (JK) saat menggelar konferensi pers di Hotel Holiday Inn, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014). Dalam kesempatan itu ia menyampaikan 9 Program Nyata Jokowi-JK jika terpilih sebagai presiden.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla, akan menggelar rapat di Kantor Tim Transisi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014). Rapat akan diikuti Tim Transisi dan seluruh kelompok kerja di bawahnya. Deputi Tim Transisi Akbar Faizal mengatakan, rapat dijadwalkan pada Kamis sore. Agenda utamanya adalah laporan kerja seluruh pokja dan koordinasi setelah Jokowi bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Bali. 'Nanti kita laporkan semua ke presiden dan wakil presiden terpilih, semua pokja juga akan memyampaikan kinerjanya,' kata Akbar, di Kantor Transisi, Rabu (27/8/2014) malam.Jika Jokowi-Kalla hadir dalam rapat ini, maka inilah kali pertama Kantor Transisi disambangi presiden dan wakil presiden terpilih 2014-2019 secara bersamaan. Selama ini, Kalla belum pernah sekali pun datang ke Kantor Transisi sejak kantor tim itu diresmikan oleh Jokowi pada 4 Agustus lalu.Spekulasi sempat bermunculan mengenai ketidakhadiran Kalla. Namun, Tim Transisi memastikan bahwa timnya tetap solid. Komunikasi antara Jokowi dan Kalla pun disebut tetap berjalan. Sementara itu, usai pertemuan pada Rabu (27/8/2014) malam, di Nusa Dua, Bali, Jokowi dan Presiden SBY sepakat untuk mulai intensif menjalin komunikasi selama proses transisi pemerintahan. Presiden SBY pun membuka pintu bagi tim transisi untuk mulai berkomunikasi dengan jajaran pemerintahan yang akan ditunjuknya. 'Secara moral saya wajib memberikan bantuan kepada beliau (Jokowi) sepanjang itu dikehendaki. Pertemuan tadi mengukuhkan keperluan sebuah komunikasi berlanjut dan kerja sama yang baik,' kata Presiden SBY di Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8/2014) malam.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Ini / JOKOWI dengan judul Hari Ini, Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/hari-ini-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, August 28, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari Ini, Jokowi"

Post a Comment