Kabar Jokowi

Profesional dan Paranormal Diusulkan Masuk Kabinet Jokowi




TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sejumlah nama bakal kandidat calon menteri kabinet pemerintahan Jokowi-JK, mulai diusulkan. Baik baik dari kalangan politisi, profesional, bahkan dari kalangan paranormal.


Center for Local Government Reform (CELGOR), Jaringan Orang Kreatif untuk Reformasi Indonesia (JOKER Indonesia) dan Guru Sahabat Jokowi mengusulkan beberapa nama.


Diantar nama yang diusulkan antara lain; Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani. Putri Ketua Umum DPP PDIP ini diusulkan menjadi Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra).


'Kita usulkan nama Mbak Puan, Suryo dan Mbah Roso. Mereka cukup pengalaman di bidangnya masing-masing,' kata Koordinator Joker, Budi Mulyawan Sabtu (30/8/2014).


Dari kalangan profesional, muncul nama RM Suryo Atmanto, sebagai calon kandidat Menteri ‎Informasi dan Komunikasi. Suryo adalah lulusan University of Berkley, Michigan, Amerika Serikat.


Sebelumnya pernah bekerja di Astra Graphia, Zyrex, Wearness dan mengelola sejumlah lembaga pendidikan Islam dan pondok pesantren.


Nama Imam Suroso, salah seorang paranormal juga muncul. Mbah Roso, diusulkan sebagai Menteri Tenaga Kerja. Mbah Roso adalah lulusan pasca sarjana (S2) Sekolah Tinggi Manajemen Indonesia (IMMI), masih tercatat sebagai anggota Fraksi PDIP di Komisi IX DPR RI, membidangi masalah kesehatan dan tenaga kerja.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Profesional dan Paranormal Diusulkan Masuk Kabinet Jokowi dengan judul Profesional dan Paranormal Diusulkan Masuk Kabinet Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/profesional-dan-paranormal-diusulkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, August 30, 2014

Belum ada komentar untuk "Profesional dan Paranormal Diusulkan Masuk Kabinet Jokowi"

Post a Comment