Kabar Jokowi

Jokowi minta relawan kawal pemerintahan


Meski pemilihan umum sudah usai, namun Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo meminta tim relawan Jokowi-JK agar terus bekerja keras.


Sebab tugas sesungguhnya baru akan mulai Oktober mendatang ketika Jokowi dan JK resmi dilantik sebagai Presiden RI ke tujuh, demikian ungkap Jokowi di Jakarta Sabtu (23/08).


Jokowi pun mengimbau agar mengawasi jalannya pemerintahan mendatang agar seluruh program kerja Jokowi-JK dapat terwujud.


'Kita juga masih, sangat membutuhkan para relawan untuk ikut mengawasi, ikut mengontrol program. Ikut juga meng-check proyek-proyek besar ke depan,' kata Jokowi.


'Saya beri contoh, ke depan akan kita beri kartu Indonesia sehat dan kartu Indonesia pintar. Kepada rakyat, kita akan punya itu di setiap kabupaten kota dan ribuan kecamatan dan kelurahan.


'Kalau ada misalnya satu kecamatan di Indonesia bagian timur belum dapat kartu Indonesia pintar misalnya, dari relawan ada yang menginformasikan kepada kita 'Pak, ini kecamatan NTT belum dapat seluruhnya kartu Indonesia pintar',' contoh Jokowi.


Susunan kabinet

Sementara itu, Jokowi menegaskan belum mengetahui yang akan datang sebab ia belum bertemu dengan para ketua partai koalisi.


Pertemuan dengan para ketua partai tersebut direncanakan akan terjadi sebelum bulan September.


Jokowi dan JK rencananya akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tanggal 20 Oktober mendatang.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi minta relawan kawal pemerintahan dengan judul Jokowi minta relawan kawal pemerintahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/jokowi-minta-relawan-kawal-pemerintahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, August 23, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi minta relawan kawal pemerintahan"

Post a Comment