Kabar Jokowi

Deputi Tim Transisi Jokowi


http://ift.tt/1vvylFH Rafiq




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deputi Tim Transisi Jokowi-JK dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Akbar Faisal memastikan, tidak ada gesekan yang terjadi di kubu Jokowi-JK terkait penyusunan kabinet.


'Jika pun ada, kami punya kata kunci mengatasinya, niat baik memperbaiki berbagai kerusakan ipoleksusbudhankam yang ada sekarang ini. Saya heran jika mas Dradjad masih memandang ada kotak-kotak (kubu jokowi dan kubu prabowo) setelah putusan MK,' ungkap Akbar Faisal, Sabtu (23/8/2014).


'Kami berharap kawan-kaswan di koalisi Merah Putih mulai fokus membantu pemerintah terpilih mengatasi berbagai persoalan bangsa yang ada dan tidak lagi menghabiskan energi mempersoalkan hal yang tidak produktif. Kami butuh pikiran bernas dari mas Dradjad sebagai ekonom atau pikiran-pikiran positif pak Prabowo akan stabilitas nasional,' tambah Akbar Faisal.


Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP PAN Dradjad Wibowo mengungkapkan, adanya gesekan antara pendukung Jokowi-JK terkait penyusunan kabinet. Persaingan di intenal partai pendukung Jokowi-JK, ungkap Dradjad, juga terjadi dalam memperebutkan posisi Ketua DPR dan Ketua MPR.


'Gesekan di kubu Jokowi lebih banyak. Karena ada gesekan penyusunan kabinet, dan pemilihan ketua parlemen,' ujarnya.


Akbar kembali memastikan, yang terjadi di internal Jokowi-JK adalah fokus dalam mencari jalan keluar, duduk bersama bagi pemerintahan ke depan yang akan segera dibentuk.


'Insyaallah pak Jokowi dan pak JK kini mulai fokus mencari jalan keluar dari berbagai masalah dan tak akan menghabiskan waktu memikirkan hal yang tidak perlu. Apalagi hal yang memang tidak ada, semisal anggapan bahwa ada gesekan di kubu Jokowi-JK. Itu sama sekali tdk benar,' pungkas Akbar Faisal.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Deputi Tim Transisi Jokowi dengan judul Deputi Tim Transisi Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/deputi-tim-transisi-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, August 23, 2014

Belum ada komentar untuk "Deputi Tim Transisi Jokowi"

Post a Comment