Kabar Jokowi

Hasil Sidang MK Tidak Akan Menggugurkan Kemenangan Jokowi




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar mengatakan hasil sidang Perselisihan Hasil Pemungutan Suara (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak akan menggugurkan kemenangan Jokowi-JK.


Hal tersebut tampak dari jalannya sidang di MK yang telah dilalui hingga sekarang.


'Saya melihatnya apa yang disampaikan pemohon tidak memenuhi unsur-unsur yang menjadi syarat MK, oleh karena itu apa yang disampaikan belum tentu dikabulkan,' ujar Marwan usai mengikuti Sidang Bersama DPR dan DPD menyambut Kemerdekaan RI, di Senayan, Jakarta, Jumat (15/8/2014).


Marwan mengatakan selain sejumlah bukti yang disampaikan pemohon yakni Prabowo-Hatta tidak valid, lanjut Marwan saksi yang dihadirkan pun tidak memenuhi syarat, sehingga unsur unsur pembuktiannya sulit terpenuhi.


'Yang berjalan kemaren dan kita ikuti menjadi bagian dari proses persidangan dan ternyata bukti bukti tidak valid dan saksi tidak memenuhi sebagai saksi maka dalam sidang MK tidak akan dikabulkan dan tidak menggugurkan keputusan KPU memenangkan pasangan Jokowi-Dodo-Jusuf Kalla, dan kami yang akan menang,' ujar Marwan.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Sidang MK Tidak Akan Menggugurkan Kemenangan Jokowi dengan judul Hasil Sidang MK Tidak Akan Menggugurkan Kemenangan Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/hasil-sidang-mk-tidak-akan-menggugurkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, August 15, 2014

Belum ada komentar untuk "Hasil Sidang MK Tidak Akan Menggugurkan Kemenangan Jokowi"

Post a Comment