Kabar Jokowi

Putusan MK Keluar, Laskar Jokowi Bubarkan Diri


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo - Jusuf Kalla memberikan keterangan pers di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Kamis (21/8/2014) malam. Joko Widodo - Jusuf Kalla mengapresiasi keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh gugatan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).


BANDUNG, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Setelah gugatan pelanggaran pilpres dari tim Prabowo-Hatta ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK), barisan relawan Laskar Jokowi bentukan politikus, Mochtar Mohammad, membubarkan diri, Jumat (22/8/2014). Menurut Mochtar yang menjabat sebagai ketua Umum Laskar Jokowi, tugas mengawal pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) menjadi pemimpin bangsa Indonesia sudah selesai. 'Pada hari ini, Jumat 22 Agustus 2014, saya Ketua Umum Laskar Jokowi membubarkan organisasi relawan Laskar Jokowi seluruh Indonesia,' kata Mochtar dalam keterangan persnya, Jumat malam. Mochtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang bekerja keras secara sukarela untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK. 'Saya mengucapkan terima kasih kepada Relawan Laskar Jokowi di seluruh Indonesia yang telah berjuang secara ikhlas baik materiil maupun moril untuk ikut mengantarkan capres cawapres Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI,' tuturnya. Meski sudah tidak lagi dikawal, Mochtar berharap Jokowi-JK bisa mewujudkan seluruh harapan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. 'Semoga Kabinet Jokowi-Jusuf Kalla mampu mewujudkan visi dan misinya terutama berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan yang berazaskan gotong royong,' tuturnya. 'Mengutip pesan Bung Karno, siapa yang ingin memiliki mutiara, harus ulet menahan napas dan berani terjun menyelami samudera yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan pesan Bung Karno ini menjadi inspirasi Pemimpin baru kita Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla,' pungkasnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Laskar Jokowi Bubarkan Diri / Putusan MK Keluar dengan judul Putusan MK Keluar, Laskar Jokowi Bubarkan Diri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/putusan-mk-keluar-laskar-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, August 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Putusan MK Keluar, Laskar Jokowi Bubarkan Diri"

Post a Comment