Kabar Jokowi

Arkarna Bakal Hadiri Pesta Rakyat Pelantikan Jokowi-JK - KOMPAS.com


WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (kedua kiri), Abdee Slank (kiri), Matt Hart (kedua kanan),Olga Lydia, berfoto bersama seusai melakukan kunjungan ke Balai Kota, Rabu (6/8/2014). Mereka menemani gitaris ban arkarna, Matt Hart untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah terpilih sebagai presiden RI periode 2014-2019.


JAKARTA, KOMPAS.com - Band rock Arkarna dipastikan hadir dalam acara pesta rakyat untuk merayakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo 'Jokowi' dan Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014).'Ya, Arkarna sudah pasti hadir nanti,' ujar Koordinator Divisi Pawai (sebelumnya disebut kirab, red) panitia pesta rakyat Jay Wijayanto kepada Kompas.com, Sabtu (18/10/2014). Jay menuturkan, sejak awal pihaknya sudah berencana mengundang Arkarna pada acara itu dengan bayaran dari dana relawan. Namun setelah undangan itu disampaikan, band asal Inggris itu bersedia datang dan tidak dibayar sama sekali.'Mereka sukarela datang ke sini. Kalau diundang kira-kira dana yang keluar bisa Rp 250 juta,' tambah Jay. Saat ditanya kemungkinan Jokowi akan nge-jam bareng Arkarna, Jay belum bisa memastikan. Namun diharapkan Jokowi akan bertemu langsung dengan Arkarna di Monas saat menyapa masyarakat di sana.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arkarna Bakal Hadiri Pesta Rakyat Pelantikan Jokowi-JK - KOMPAS.com dengan judul Arkarna Bakal Hadiri Pesta Rakyat Pelantikan Jokowi-JK - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/arkarna-bakal-hadiri-pesta-rakyat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, October 18, 2014

Belum ada komentar untuk "Arkarna Bakal Hadiri Pesta Rakyat Pelantikan Jokowi-JK - KOMPAS.com"

Post a Comment