Kabar Jokowi

Jokowi-Ahok Tak Hadiri Penerimaan Baret dan Brevet Kehormatan ... - KOMPAS.com


ANGGA BHAGYA NUGRAHA Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi (kiri), didampingi Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, mendengarkan paparan saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2014 di Balai Agung, Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (25/3/2014). Jokowi memaparkan beberapa program yang tengah dijalankan, mulai dari pengelolaan limbah yang belum maksimal hingga permasalahan Mass Rapid Transit (MRT). WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 29 gubernur yang ada di seluruh Indonesia mendapatkan baret dan brevet kehormatan dalam rangka menyambut HUT ke-69. Dari 34 kepala daerah yang diundang, beberapa di antaranya tak dapat hadir, termasuk kepala daerah DKI Jakarta, Joko Widodo, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.Wakapuspen TNI Laksamana Pertama Agus mengatakan, hingga saat ini tercatat hanya 29 kepala daerah yang hadir. Sisanya berhalangan.'Pak Jokowi dan istri dengan statusnya sebagai presiden terpilih besok pada puncak acara hadir. Sekarang tidak semua yang hadir. Hanya 29 orang kepala daerah,' kata Agus di Komando Armada Timur (Koarmatim) Dermaga Ujung, Surabaya, Jawa Timur, Senin (6/10/2014).Agus mengatakan, lima kepala daerah lainnya tidak dapat hadir karena berbagai penyebab. Misalnya saja, Jokowi yang kini sudah meletakkan jabatan sebagai gubernur DKI Jakarta.'Dari DKI Jakarta tidak punya wakil. Pak Jokowi seperti kita tahu sudah meletakan jabatannya. Sedangkan, Pak Ahok menuju ke Korea Selatan,' katanya.Sementara itu, beberapa gubernur lainnya ada yang berhalangan karena sakit, naik haji, dan terlibat kasus hukum oleh KPK. ( Wahyu Aji)


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi-Ahok Tak Hadiri Penerimaan Baret dan Brevet Kehormatan ... - KOMPAS.com dengan judul Jokowi-Ahok Tak Hadiri Penerimaan Baret dan Brevet Kehormatan ... - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/jokowi-ahok-tak-hadiri-penerimaan-baret.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, October 5, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi-Ahok Tak Hadiri Penerimaan Baret dan Brevet Kehormatan ... - KOMPAS.com"

Post a Comment