Kabar Jokowi

Metro TV Online Streaming: Siaran Langsung Pelantikan Jokowi JK ... - Sidomi News


Siaran langsung atau siaran live pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres dapat disaksikan melalui Metro TV streaming online. Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan pelantikan presiden terpilih Jokowi-JK dapat memanfaatkan gadget smartphone atau tablet yang dimiliki untuk menyaksikan streaming Metro TV di situs resmi Metro TV dan Usee TV. Atau saksikan melalui streaming di bawah ini:


Seperti yang kita ketahui, pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi dan Jusuf Kalla secara resmi akan dilantik hari ini (20/10/2014). Acara pelantikan Jokowi-JK ini digelar di Gedung Parlemen Senayan hingga Monas, Jakarta Pusat. Pelantikan ini selain dihadiri oleh 600 anggota MPR RI, juga dilanjutkan dengan pesta rakyat yang digelar oleh Relawan Jokowi.


Acara pelantikan presiden Jokowi-JK ini juga dihadiri oleh sejumlah artis dan yang paling menarik perhatian adalah kehadiran pasangan Prabowo-Hatta yang tak lain adalah rival Jokowi-JK saat pemilihan presiden lalu. Kehadiran pasangan Prabowo-Hatta mendapat tepuk tangan yang meriah saat namanya disebutkan oleh ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.


Bagi Anda yang ingin menyaksikan acara pelantikan Jokowi-JK melalui streaming live Metro TV diperlukan beberapa persiapan agar nantinya tidak putus di yengah jalan. Persiapan pertama adalah pastikan koneksi internet yang dimiliki memiliki kecepatan yang cukup mumpuni untuk streaming dan stabil.


Persiapan kedua adalah bagi yang menggunakan jaringan seluler 3G HSPA/EVDO untuk memastikan kuota internet yang dimiliki sudah mencukupi untuk menyaksikan siaran streaming live Metro TV karena pelantikan Jokowi-JK memankan waktu yang cukup lama. Kuota yang cukup akan memastikan kenyamanan Anda saat menonton streaming Metro TV dan tidak putus di tengah jalan.


Acara live streaming Metro TV pelantikan Jokowi-JK dapat disaksikan di situs resmi Metro TV di tautan berikut ini atau melalui layanan Usee TV melalui tautan berikut ini.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Metro TV Online Streaming: Siaran Langsung Pelantikan Jokowi JK ... - Sidomi News dengan judul Metro TV Online Streaming: Siaran Langsung Pelantikan Jokowi JK ... - Sidomi News. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/metro-tv-online-streaming-siaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, October 20, 2014

Belum ada komentar untuk "Metro TV Online Streaming: Siaran Langsung Pelantikan Jokowi JK ... - Sidomi News"

Post a Comment