Kabar Jokowi

Ibu Kandung Bocah Korban Tsunami Ingin Bertemu Jokowi


dok.Facebook Ucapan presiden terpilih, Joko Widodo, kepada Jamaliah, ibu yang bertemu dengan putri kandungnya setelah terpisah selama 10 tahun karena bencana tsunami Aceh, seperti ditayangkan di akun Facebook resminya.


ACEH BARAT, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Jamaliah, ibu yang baru bertemu dengan anak kandungnya setelah sepuluh tahun terpisah karena bencana tsunami 2004 lalu, terharu dan gembira saat mengetahui presiden terpilih, Joko Widodo, mengucapkan selamat melalui akun Facebook resmi kepadanya.'Alhamdulillah saya senang mendengarnya karena Pak Jokowi itu idola saya. Mudah-mudahan kami bisa bertemu dengan Jokowi,' ungkapnya saat ditemui, Sabtu (9/8/2014).Jamaliah mengaku dirinya memang kagum terhadap sosok Jokowi. Jauh sebelum Jokowi mencalonkan diri dalam Pilpres 2014, Jamaliah mengaku sudah mengidolakannya karena tertarik dengan gaya kepemimpinannya.'Saya sudah lama mengidolakan Pak Jokowi karena dia pemimpin yang merakyat dan sederhana, waktu Pilpres saya pilih Jokowi,' kata Jamaliah sambil tersenyum.Sebelumnya, Jokowi menulis ucapan selamat di dinding akun Facebook Ir H Joko Widodo kepada Jamaliah. Berikut isinya:' DOA IBU HEBATnnya dan kemudian menyerahkan kepada nenek Maryam yang mengasuh dan memberinya nama Wenni. Tangan gadis kecil Wenni yang masih berusia 4 tahun terlepas dari genggaman Jamaliah, ibunya, ketika Tsunami melanda Aceh. Ombak menyeret papan yang membuatnya mengapung sampai pulau Banyak, Nias. Seorang nelayan menyelamatka Sepuluh tahun berlalu, Zaenuddin, paman Wenni menemukannya ketika pulang sekolah di Blang Pidie, Abdya. Zaenuddin mengamati wajah Wenni, yang dikenal sebagai korban yatim piatu tsunami, persis sekali dengan wajah Jamaliah. Mendengar informasi ini Jamaliah yang diliputi haru dan suka cita menjemputnya. Doa Jamaliah siang malam, karena meyakini anaknya masih hidup, terjawab dengan cara yang ajaib. Doa Ibu adalah kekuatan yang hebat. Kepada Ibu Jamaliah, saya ucapkan selamat berkumpul kembali dengan ananda tercinta. Semoga ananda menjadi anak yang sholehah.'


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Kandung Bocah Korban Tsunami Ingin Bertemu Jokowi dengan judul Ibu Kandung Bocah Korban Tsunami Ingin Bertemu Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/ibu-kandung-bocah-korban-tsunami-ingin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, August 9, 2014

Belum ada komentar untuk "Ibu Kandung Bocah Korban Tsunami Ingin Bertemu Jokowi"

Post a Comment