Kabar Jokowi

Pokja Jokowi


KRISTIANTO PURNOMO Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) hadir pada pengumuman rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam. KPU menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014 dengan memperoleh 53,15 persen suara. KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Kelompok kerja (Pokja) presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla, mulai menggelar rapat pada Minggu (10/8/2014). Rapat digelar masing-masing pokja di luar kantor tim transisi Jokowi-JK.'Hari ini rapat masing-masing pokja,' kata deputi tim transisi Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto, saat dihubungi, Minggu pagi. Hasto menjelaskan, beberapa pokja yang diagendakan menggelar rapat adalah pokja nelayan dan petani, pokja perumahan rakyat, pokja kartu Indonesia sehat dan kartu Indonesia pintar, pokja bahan bakar minyak, dan pokja transportasi publik. Hasto tak mengungkap informasi lebih detail terkait rapat pokja tersebut. Untuk diketahui, pokja merupakan organ khusus yang dibentuk untuk merancang kebijakan pemerintahan Jokowi-JK di agar sesuai visi dan misi serta agar mulus di masa transisi pemerintahan. Pokja dibentuk di bawah tim transisi yang telah dibentuk lebih awal. Tim transisi menyatakan ada sekitar 16 pokja yang akan dibentuk. Jika tak ada perubahan mendasar, susunan pokja tersebut bakal disampaikan secara terbuka pada Senin (11/8/2014).


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pokja Jokowi dengan judul Pokja Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/pokja-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, August 10, 2014

Belum ada komentar untuk "Pokja Jokowi"

Post a Comment