Kabar Jokowi

Satu Jam Lebih, Jokowi Bicara Empat Mata dengan Ahok


ANGGA BHAGYA NUGRAHA Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo berbincang dengan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama seusai menandatangani komitmen dan sosialisasi pengendalian gratifikasi di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (4/3/2014). Provinsi DKI Jakarta menempati posisi tertinggi pelaporan gratifikasi tahun 2013 yang mencapai 970 laporan. Warta Kota/angga bhagya nugraha


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bertemu empat mata dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di ruangan Basuki, Kamis (7/8/2014) sore. Pertemuan itu berlangsung cukup lama, sekitar satu jam. Seusai pertemuan, hanya Jokowi yang keluar dari ruangan, sementara Basuki tidak. Semula, Jokowi mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah hal yang biasa dilakukan. 'Tadi pagi ketemu, sore ketemu lagi ya enggak apa-apa,' ujar Jokowi seraya terkekeh. Namun, akhirnya Jokowi mengaku bahwa pertemuan tersebut membicarakan seputar Jakarta. 'Bicara banyaklah. Ada personalia, stadion BMW, lalu soal relokasi ke rusun,' ujar Jokowi. Soal personalia, Jokowi mengatakan bahwa dia dan Basuki tengah memetakan siapa-siapa saja yang layak menjabat posisi yang setingkat eselon II. Namun, Jokowi menampik jika ada perombakan kepala dinas besar-besaran dalam waktu dekat. Soal stadion BMW, Jokowi meminta Basuki untuk mempercepat pembebasan lahan di sana. Mengingat, Jakarta dan Palembang telah berpeluang besar menjadi tuan rumah dalam perhelatan Asian Games tahun 2018 yang akan datang. 'Kemudian soal rusun, kan rusun di Kampung Pulo, Cipinang Besar Selatan, September bisa rampung. Saya minta warga disosialisasikan dan langsung mengisi rusun,' kata dia. Jokowi menegaskan, tidak ada hal lain yang dibicarakan dirinya dengan Basuki dalam pembicaraan tertutup tersebut. Pantauan KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, setelah Jokowi dan Basuki keluar dari ruangan, momen tersebut dimanfaatkan staf wakil gubernur untuk berfoto selfie bersama-sama. Bermodalkan 'tongsis', sekitar 12 orang staf berfoto bersama-sama dengan Jokowi dan Basuki berada di tengah-tengah mereka.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Bicara Empat Mata dengan Ahok / Satu Jam Lebih dengan judul Satu Jam Lebih, Jokowi Bicara Empat Mata dengan Ahok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/satu-jam-lebih-jokowi-bicara-empat-mata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, August 7, 2014

Belum ada komentar untuk "Satu Jam Lebih, Jokowi Bicara Empat Mata dengan Ahok"

Post a Comment