Kabar Jokowi

Alam dan Tuhan Selalu Menolong Jokowi-JK - Tribunnews


Warta Kota/henry lopulalan




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekalahan koalisi parlemen pendukung Jokowi-JK, berhadapan koalisi pendukung Prabowo dalam sidang paripurna penentuan ketua dan wakil ketua DPR RI kemarin malam tidak perlu dikhawatirkan berlebihan.


'Ternyata tidak ada perwakilan partai pendukung Jokowi- JK. Hal itu tidak usah dikhawatirkan berlebihan selama Jokowi-JK istiqomah dan serius niat baik membangun negara kedepan,' ujar Direktur Eksekutif Pusaka Trisakti, Fahmi Habsyi Selasa (2/10/2014).


Menurutnya, jika ke depan dalam menjalankan program pemerintahan Jokowi-JK tidak maksimal, publik memahami dan menilainya bijak karena menghadapi sandungan, sengaja diganjal oleh parlemen yang telah menyiapkan agenda, membalas untuk menebus kekalahan pilpres kemarin.


Berbeda dengan SBY dan Demokrat, lanjut Fafm lagi. yang diujung pemerintahan dipenuhi kegagalan. Ia mencontohkan, dolar yang melambung, defisit anggaran, hak-hak politik rakyat dikebiri, serta maraknya korupsi lingkaran terdekatnya.


Publik menilainya, sambung Fahmi lagi, memang SBY gagal membawa Indonesia maju,berkualitas dan demokratis. Karena sudah menguasai parlemen dan eksekutif diperiode lalu, tetap tidak mampu juga mengelola negara selama 10 tahun dan semakin jauh dari harapan reformasi


'Pengalaman saya melihat proses pencapresan Jokowi sejak Desember diinternal PDIP, black campaign yang ganas, hingga survei anjlok detik terakhir jelang pilpres. Alam dan Tuhan selalu menolong Jokowi-JK. Tidak usah khawatir, niat baik, maka Tuhan dan rakyat akan bersatu,' pungkas salah satu inisiator Projo.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alam dan Tuhan Selalu Menolong Jokowi-JK - Tribunnews dengan judul Alam dan Tuhan Selalu Menolong Jokowi-JK - Tribunnews. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/alam-dan-tuhan-selalu-menolong-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, October 2, 2014

Belum ada komentar untuk "Alam dan Tuhan Selalu Menolong Jokowi-JK - Tribunnews"

Post a Comment