Kabar Jokowi

Temui Jokowi, Prabowo Naik Helikopter ke Kebayoran Baru - Detikcom

Ayunda W Savitri - detikNews


Jakarta - Sempat menjadi rival di Pilpres 2014, Prabowo Subianto dan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertemu untuk pertama kalinya hari ini. Pertemuan ini direncanakan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini Prabowo sudah menuju tempat pertemuan dengan menggunakan helikopter.


'Pertemuan di Kertanegara dan sekarang Pak Prabowo sudah berangkat dari Hambalang dengan helikopter ,' ujar Waketm Edhy Prabowo saat dihubungi yang diterima detikcom, Jumat (17/10/2014).


Pertemuan ini akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jaksel. Jokowi akan didampingi oleh mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto sedangkan Prabowo akan didampingi beberapa politisi Gerindra. Namun mereka hanya menunggu di luar ruang karena pertemuan hanya akan berlangsung 4 mata antara Prabowo dan Jokowi.


Sebelumnya, Edhy mengatakan sejak semalam dari pihak Jokowi dan Prabowo sudah melakukan komunikasi mengenai pertemuan ini. Dalam pertemuan ini sebagai langkah silaturahmi dan akan membahas kenegaraan jelang Jokowi dilantik 20 oktober mendatang


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aws/bil)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prabowo Naik Helikopter ke Kebayoran Baru - Detikcom / Temui Jokowi dengan judul Temui Jokowi, Prabowo Naik Helikopter ke Kebayoran Baru - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/temui-jokowi-prabowo-naik-helikopter-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, October 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Temui Jokowi, Prabowo Naik Helikopter ke Kebayoran Baru - Detikcom"

Post a Comment