Kabar Jokowi

Arkarna Kagum dengan Kepribadian Jokowi


TWITTER Vokalis sekaligus programmer band Arkarna, Jollie Jacobs menggunggah foto ketika dirinya berkolaborasi bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi dalam konser Arkarna di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 31 Mei 2013 lalu. Foto ini diunggah Arkarna untuk melengkapi ucapan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden Indonesia pada Senin (22/7/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Band asal London, Inggris, Arkarna, secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada Joko Widodo saat maju sebagai calon presiden RI. Dukungan itu disampaikan melalui akun Twitter Arkarna. Gitaris Arkarna Matt Hart mengatakan, banyak yang curiga kicauan band pelantun 'So Little Time' itu dibajak.'Banyak yang bertanya, apa benar kami yang lakukan sendiri atau akun kami dibajak?' ujar Matt seusai bertemu Jokowi, di Balaikota, Jakarta, Rabu (6/8/2014). 'Kami tegaskan, kami ini tidak menggunakan administrator. Biasa kami balas sendiri,' lanjut Matt.Matt juga menegaskan bahwa dukungan para personel Arkarna terhadap Jokowi tidak dilandasi oleh kepentingan atau pihak tertentu. Karakter Jokowi yang rendah hati, mau mendengar dan tak membeda-bedakan orang membuat Arkarna 'jatuh cinta' kepada Jokowi. 'Ini benar-benar keputusan pribadi,' ujar dia. Arkarna adalah salah satu musisi dunia yang terang-terangan mendukung Jokowi menjadi presiden. Sehari sebelum pencoblosan, yakni 8 Juli 2014, melalui akun Twitter-nya, Arkarna mengajak penggemar Indonesia memilih Jokowi-Jusuf Kalla. Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, Arkarna menantang followers untuk me-retweet kicauannya hingga 1.000. 'So yeah... Who dares me?? If we hit 1000 retweets I hit the button. Who wants to party? #ApaGueBilangJokowiJkMenang,' tulis akun @arkarna. Kicauan itu kemudian di-retweet oleh 1.250 akun hanya dalam waktu enam jam. Arkarna kemudian menantang penggemarnya untuk menjadikannya cuitannya di-retweet lebih dari 2.500. 'In just 6 hours you've hit a massive 1250 retweets! Who's up for hitting 2500 !?' tulis Arkarna lagi.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arkarna Kagum dengan Kepribadian Jokowi dengan judul Arkarna Kagum dengan Kepribadian Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/arkarna-kagum-dengan-kepribadian-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, August 6, 2014

Belum ada komentar untuk "Arkarna Kagum dengan Kepribadian Jokowi"

Post a Comment