Kabar Jokowi

Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Kemungkinan Akan Bantu ... - KOMPAS.com


JAKARTA, KOMPAS.com- Presiden terpilih sekaligus Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Joko Widodo (Jokowi), akan menerima kedatangan pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, di kantor Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (13/10), pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.


Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, kepada wartawan di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/10/2014), mengatakan pertemuan tersebut berawal dari permintaan Mark untuk menemui Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta.


'Mereka ingin bertemu Gubernur, lalu kita arrange, kebetulan bisanya hari Senin,' kata Budi.


Sejauh ini yang ia tahu agenda pertemuan Jokowi dengan Mark adalah perbincangan seputar Facebook, dan dunia Teknologi Informasi (TI) di Indonesia. Menurut dia tidak menutup kemungkinan akan terjalin kesepakatan kerjasama setelah pertemuan tersebut.


'Komunitasnya besar lho, mungkin ada terobosan-terobosan yang disampaikan beliau, untuk bantu pengembangan TI di Indonesia,' ujarnya.


Selain itu sangat mungkin juga dibicarakan soal kerjasama di bidang pendidikan, serta investasi bisnis di Indonesia. Kata dia pihaknya terbuka untuk kerjasama dengan pihak Facebook.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam kunjungannya ke Indonesia Mark juga berencana bertemu sejumlah pengembang program di Indonesia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bertemu Jokowi / Mark Zuckerberg Kemungkinan Akan Bantu ... - KOMPAS.com dengan judul Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Kemungkinan Akan Bantu ... - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/bertemu-jokowi-mark-zuckerberg.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, October 13, 2014

Belum ada komentar untuk "Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Kemungkinan Akan Bantu ... - KOMPAS.com"

Post a Comment