Kabar Jokowi

Malam ini, Jokowi 'wayangan' bersama Ki Enthus di Wonogiri - merdeka.com


Reporter : Arie Sunaryo | Jumat, 3 Oktober 2014 20:47



Merdeka.com - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) direncanakan menghadiri tasyakuran kemenangannya, di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri atau sekitar 50 km arah selatan dari Kota Solo. Di Kota Gaplek tersebut, mantan wali kota itu akan menyaksikan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal) di Lapangan Kecamatan Ngadirojo. Pertunjukan wayang kulit itu digelar oleh para relawan pemenangan Jokowi-JK. Ketua Tim Relawan Pemenangan Jokowi-JK di Wonogiri, Danar Rahmanto mengatakan tasyakur kemenangan Jokowi tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Danar yang juga Bupati Wonogiri mengatakan, acara tasyakur sedianya digelar sebulan lalu. Namun karena kesibukan Jokowi, acara itu baru bisa terlaksana hari ini.Pak Jokowi akan transit di Pendopo Kabupaten, sebelum wayangan beliau juga akan menggelar pertemuan tertutup dengan para Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dari seluruh provinsi, ujar Danar kepada wartawan.Pada Pilpres 9 Juli lalu, pasangan Jokowi-JK mendominasi perolehan suara di Kabupaten Wonogiri. Pasangan yang diusung PDIP, Partai NasDem, PKB dan Partai Hanura tersebut mampu meraih suara sekitar 77 persen. Pencapaian suara Jokowi-JK di Wonogiri itu menjadi salah satu yang tertinggi di Jateng.Usai berkunjung ke Wonogiri, Jokowi juga dijadwalkan akan meresmikan patung Bung Karno, di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu 4 Oktober 2014. Selain patung Boeng Karno, direncanakan pada hari yang sama, juga akan meresmikan Boulevard Soekarno di Kantor DPC PDI Perjuangan Boyolali. Kemudian sore harinya menghadiri Konser Kerukunan Salam 3 Jari bersama grup Band Slank di Stadion Pandanaran. Serta malam harinya menghadiri peluncuran buku tentang dirinya di halaman Balai Kota Solo.




Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.


Let's be smart, read the news in a new way. Entities Related Keywords authors 0 Name: Follow us on Facebook Url: http://ift.tt/1gMHOWr 1 Name: Follow us on Twitter Url: http://ift.tt/1dWd64y 2 Name: Follow us on Google+ Url: http://ift.tt/1gMHOWt Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi wayangan bersama Ki Enthus di Wonogiri - merdeka.com / Malam Ini dengan judul Malam ini, Jokowi 'wayangan' bersama Ki Enthus di Wonogiri - merdeka.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/malam-ini-jokowi-bersama-ki-enthus-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, October 3, 2014

Belum ada komentar untuk "Malam ini, Jokowi 'wayangan' bersama Ki Enthus di Wonogiri - merdeka.com"

Post a Comment