Kabar Jokowi

Jokowi kenalkan anggota Tim Transisi, Rini Soemarno jadi kepala


Reporter : Fikri Faqih | Senin, 4 Agustus 2014 14:26



Merdeka.com - Presiden terpilih Joko Widodo ( ) mengenalkan siapa-siapa saja yang berada dalam Tim Transisi. mengatakan tim ini dipimpin oleh seorang kepala staf yaitu Rini Mariani Soemarno. Dalam tim yang dipimpin oleh mantan menteri perindustrian ini terdapat empat orang deputi yang mewakili beberapa bidang. Keempat deputi tersebut adalah, Hasto Kristiyanto , Anies Baswedan , Akbar Faizal dan Andi Widjajanto.'Kantor ini dipimpin oleh kepala staf di sebelah saya, Ibu Rini Soemarno. Dibantu empat deputi, Hasto, Anies, Akbar dan Andi,' jelas usai peresmian Rumah Transisi di Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/8).


Sebelumnya, meresmikan Rumah Transisi yang berada di Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat. mengatakan, tujuan pembentukan rumah untuk mempersiapkan pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin olehnya.'Kantor ini kita mulai sekarang karena kita harus mempersiapkan semua. Di depan kita sampaikan, tetap menghormati proses Mahkamah Konstitusi. Tugasnya mempersiapkan hal-hal strategis berkaitan dengan APBN 2015 dan juga berhubungan dengan pemerintah sekarang,' jelasnya di Rumah Transisi, Senin (4/8).


Entities Related Keywords authors 0 Name: Follow us on Facebook Url: http://ift.tt/1gMHOWr 1 Name: Follow us on Twitter Url: http://ift.tt/1dWd64y 2 Name: Follow us on Google+ Url: http://ift.tt/1gMHOWt Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi kenalkan anggota Tim Transisi / Rini Soemarno jadi kepala dengan judul Jokowi kenalkan anggota Tim Transisi, Rini Soemarno jadi kepala. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/jokowi-kenalkan-anggota-tim-transisi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, August 4, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi kenalkan anggota Tim Transisi, Rini Soemarno jadi kepala"

Post a Comment