Kabar Jokowi

Poempida: Kabinet Jokowi


TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Golkar Poempida Hidayatulloh mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir dengan susunan kabinet yang akan disusun pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla nanti.


Poempida meyakini pengisi susunan kabinet Jokowi-JK pada periode 2014-2015 adalah orang-orang yang berkompetensi di bidangnya.


'Pak Jokowi dan Pak JK ingin membentuk kabinet yang baik ke depan dan kita percayakan saja penilaian para pemimpin yang baik ini untuk membawa kepada Indonesia yang lebih baik,' ujar Poempida di Jakarta, Jumat (01/08/2014).


Juru bicara wakil presiden terpilih Jusuf Kalla ini mengatakan, ada tim yang bakal membantu memberi masukan kepada pasangan Jokowi-JK dalam menentukan formasi kabinet nanti.


Penentuan menteri merupakan hak prerogatif Jokowi-JK. Tim 'head hunter' untuk pemilihan calon menteri akan membantu memberi pertimbangan untuk menempatkan seseorang pada posisi yang tepat di pemerintahan.


'Kita serahkan semua kepada Pak Jokowi dan JK dalam masalah penyusunan kabinet,' ujar Poempida.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Poempida: Kabinet Jokowi dengan judul Poempida: Kabinet Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/08/poempida-kabinet-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, August 1, 2014

Belum ada komentar untuk "Poempida: Kabinet Jokowi"

Post a Comment