Kabar Jokowi

Cak Lontong Bilang Bakal "Mikir" 100 Kali Kalau Ikut Jokowi ...


http://ift.tt/1nmHk9K JANUARIUS KUWADO Pelawak Lies Hartono atau dikenal dengan nama Cak Lontong saat mengikuti calon presiden Joko Widodo blusukan di Pondok Pesantren Babussalam di Desa Banjarejo, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/6/2014) malam.


JOMBANG, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Pelawak kondang Hartono alias Cak Lontong mengaku kelelahan saat mengikuti calon presiden Joko Widodo blusukan. Cak Lontong sempat berkomentar bahwa dirinya akan berpikir dua kali jika nanti harus ikut Jokowi blusukan lagi. Di depan seribuan orang yang terdiri dari warga dan santri di Pondok Pesantren Mamba'ul Maarif, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014), Cak Lontong menceritakan pengalaman pertamanya berpartisipasi dalam safari politik Jokowi.'Saya ikut Pak Jokowi mulai dari Jakarta ke Banyuwangi, terus lanjut ke Jember, Malang, Blitar, Tulungagung, Trenggalek dan Madiun,' ujarnya. 'Sampai Madiun sudah jam 05.00 WIB pagi, langsung tidur. Tapi jam 09.00 WIB pagi sudah harus berangkat lagi ke Jombang. Belum lagi di Madiun ada beberapa panggung yang Pak Jokowi datangi,' lanjut Cak Lontong. Kemudian komedian yang terkenal melalui acara Indonesia Lawak Klub (ILK) tersebut memegang pinggang bagian belakangnya sambil memasang wajah meringis. 'Pinggang saya sampai sakit bener ini. Kalau Anda mau ikut blusukannya Pak Jokowi pasti Anda akan mikir seratus kali deh, kayak saya,' ujar Cak Lontong dengan wajah serius. Sontak, warga dan santri yang hadir tertawa melihat tingkah kocak sarjana Elektro jebolan Institut Teknologi Surabaya itu. Kendati demikian, Cak Lontong mengaku salut dengan kegigihan Jokowi bertemu rakyatnya. Aksi tidak kenal lelah itu, lanjut Cak Lontong, merupakan salah satu jaminan bahwa jika Jokowi menjadi presiden, akan mengabdikan keringatnya untuk kesejahteraan rakyat. 'Makanya saya mantab dukung Pak Jokowi. Saya di Pilpres-Pilpres sebelumnya belum pernah terlibat. Kita memang butuh pemimpin yang bekerja untuk rakyat,' ujarnya.'Menurut survei saya, dari seratus orang yang ditanya mau jadi presiden, seratus-seratusnya mau jadi presiden. Artinya, siapapun bisa jadi presiden. Masalahnya, bangsa Indonesia mau di bawa ke mana kalau milih presiden yang asal mau. Cari presiden yang sederhana, bisa bekerja untuk rakyat dan dijadikan contoh,' tandasnya kemudian.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cak Lontong Bilang Bakal "Mikir" 100 Kali Kalau Ikut Jokowi ... dengan judul Cak Lontong Bilang Bakal "Mikir" 100 Kali Kalau Ikut Jokowi .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/cak-lontong-bilang-bakal-100-kali-kalau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 28, 2014

Belum ada komentar untuk "Cak Lontong Bilang Bakal "Mikir" 100 Kali Kalau Ikut Jokowi ..."

Post a Comment