Kabar Jokowi

Dipecat Golkar, Agus Gumiwang Bentuk "Relawan Dulur Jokowi


http://ift.tt/RJsyxm de Britho Neonnub Agus Gumiwang Kartasasmita saat memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Pusat Perfilman Ismail Usmar, Kuningan, Jakarta, Jumat (27/6/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Mantan Ketua DPP Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, mengatakan siap memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, dengan membentuk relawan Dulur Jokowi-JK di Jawa Barat.'Kami membentuk relawan sendiri di Jawa Barat yang kami sebut Dulur Jokowi-JK. Ada 8.000 relawan yang siap memenangkan Jokowi-JK,' kata Agus di Gedung Pusat Perfilman Ismail Usmar, Kuningan, Jakarta, Jumat (27/6/2014). Agus hadir dalam deklarasi Relawan Biji Kopi alias Barisan Jiwa Kotak-kotak Putih yang juga mendukung Jokowi-JK.Menurut Agus, dukungannya kepada Jokowi adalah panggilan hati. Dia juga menyatakan siap menanggung seala risiko, seperti risiko yang sudah dijalaninya yaitu dipecat dari Partai Golkar, partainya selama ini. 'Saya terima risiko dan konsekuensi dari pilihan saya. Saya lebih khawatir 250 juta masyarakat Indonesia bila mereka salah memilih,' sambungnya.Kendati tetap merasa kecewa dengan pemecatan atas dirinya, Agus mengaku akan lebih konsen untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK. 'Mereka punya subyektivitas untuk memecat saya. Tetapi, saat ini saya akan konsen untuk memenangkan Jokowi-JK,' kata dia.Pilihannya membentuk relawan di Jawa Barat, diakui Agus karena kondisi dukungan terkait Pemilu Presiden 2014 di provinsi tersebut. 'Di Jawa Barat memang akan sulit. Untuk itu kami akan bekerja semaksimal mungkin,' ujar dia.Agus dipecat dari Partai Golkar karena memilih mendukung pasangan Jokowi-JK saat partainya bergabung ke koalisi yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Bersama Agus, dipecat pula dua kader lain Partai Golkar karena alasan yang sama, yaitu Nusron Wahid dan Poempida Hidayatullah.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Agus Gumiwang Bentuk "Relawan Dulur Jokowi / Dipecat Golkar dengan judul Dipecat Golkar, Agus Gumiwang Bentuk "Relawan Dulur Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/dipecat-golkar-agus-gumiwang-bentuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 27, 2014

Belum ada komentar untuk "Dipecat Golkar, Agus Gumiwang Bentuk "Relawan Dulur Jokowi"

Post a Comment