Kabar Jokowi

Gerindra: Topeng Jokowi Terkuak, Makanya Elektabilitasnya Turun


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Calon presiden Joko Widodo disambut Sultan Sepuh XIV Keraton Kesepuhan Cirebon, PRA Arief Natadiningrat saat mengunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Rabu (18/06/2014). Pemilu Presiden 2014 akan berlangsung 9 Juli mendatang.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Ketua DPD Gerindra Mohammad Taufik menyebut Joko Widodo sebagai pemimping bertopeng. Ketika topengnya terbuka, elektabilitasnya pun turun di Jakarta.Menurut Taufik, mantan Wali Kota Solo itu dari awal tidak pernah berniat membenahi Kota Jakarta. Dia menyebut, motif Jokowi menjadi gubernur DKI hanyalah batu loncatan untuk maju menjadi presiden.'Topengnya terkuak kelihatan aslinya, makanya elektabilitasnya menurun,' kata dia di Balaikota Jakarta, Jumat (20/6/2014).Taufik mengatakan, rakyat Jakarta paham kalau Jokowi peminpin yang tidak amanah. Sebab, dia telah meninggalkan tanggung jawabnya sebagai gubernur DKI Jakarta demi jabatan yang lebih tinggi.'Warga Jakarta makin sadar kalau Jokowi adalah pemimpin yang haus kekuasaan. Yang tadinya seolah-olah baik dan bekerja untuk rakyat Jakarta, ternyata lari dari tanggung jawab,' ujarnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gerindra: Topeng Jokowi Terkuak / Makanya Elektabilitasnya Turun dengan judul Gerindra: Topeng Jokowi Terkuak, Makanya Elektabilitasnya Turun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/gerindra-topeng-jokowi-terkuak-makanya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 20, 2014

Belum ada komentar untuk "Gerindra: Topeng Jokowi Terkuak, Makanya Elektabilitasnya Turun"

Post a Comment