Kabar Jokowi

Malam Ini, Jokowi Jawab Pertanyaan Lewat Facebook


TRIBUNNEWS/HERUDIN Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo atau Jokowi, menjawab pertanyaan wartawan di Kantor KPK, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014). Kedatangan Jokowi untuk menjalani proses verifikasi harta kekayaan sebagai syarat pencalonan presiden pada Pilpres 2014.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo, menggelar sesi tanya jawab dengan masyarakat. Namun, sesi tanya jawab kali ini berbeda, karena dilakukan secara online melalui jejaring sosial Facebook.


Dalam sebuah pemberitahuan, Facebook mengumumkan bahwa tanya jawab dengan Jokowi ini berlangsung pada Kamis (26/6/2014) dari jam 21.00 sampai 22.00 WIB di Facebook fan page resmi milik Ir. H. Joko Widodo.


Pengelola Facebook fan page Jokowi mengatakan, semua pertanyaan akan dijawab secara langsung oleh Jokowi.


Media sosial menjadi tempat bagi para calon presiden untuk mengkampanyekan visi dan misinya. Ketika acara Debat Capres 3 dengan tema Politik Internasional dan Pertahanan Nasional berlangsung, Facebook digunakan masyarakat untuk berdiskusi membicarakan program-program di masa depan.


Menurut data Facebook setelah Debat Capres 3, kata 'Jokowi' dan 'Prabowo' menjadi trending topic Facebook kawasan Indonesia, diikuti oleh kata DebatCapres3, Palestina, Indosat, dan TKI.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Jawab Pertanyaan Lewat Facebook / Malam Ini dengan judul Malam Ini, Jokowi Jawab Pertanyaan Lewat Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/malam-ini-jokowi-jawab-pertanyaan-lewat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Malam Ini, Jokowi Jawab Pertanyaan Lewat Facebook"

Post a Comment