Kabar Jokowi

Hari Ini, Jokowi Berulang Tahun ke



TRIBUNNEWS.COM, SOLO- Hari ini, Sabtu (21/6) Joko Widodo atau Jokowi genap usia 53 tahun.


Namun dia mengaku tak ada perayaan ulang tahun, yang memang kebetulan berbarengan waktunya dengan kesibukan berkampanye.'Saya tidak pernah punya tradisi merayakan ulang tahun,' ujarnya ketika di Solo, Jumat (20/6).


Jokowi mengatakan rasa syukur tidak hanya diungkapkan saat ulang tahun. 'Saya selalu mensyukuri apa yang yang telah Allah berikan kepada saya,' ujarnya. Jokowi hadir di Solo dalam rangka memenuhi undangan untuk bertemu Rektor UMS dan berdialog bersama Senior Muhammadiyah di The Sunan Hotel Solo, Jumat (20/6).


Dalam pertemuan tersebut Jokowi memakai sepatu casual hijau pilihan istrinya. Setelah itu Jokowi menunaikan ibadah shalat Jumat di Pondok Pesentren Al Muayyad di Mangkuyudan Solo serta bertemu pengrajin kayu dan mebel Asmindo.Ketika ditanya merek sepatunya, Jokowi sejenak berhenti melangkah dan mengangkat kaki kanannya untuk melihat merek yang biasanya berada di alas sepatu. Namun di alas sepatu kanan tidak tertera merek sepatu.


Setelah menurunkan kaki kanannya, kemudian Jokowi mengangkat kaki kirinya, juga tidak menemukan merek sepatu tersebut. 'Merek sepatunya ngga ada ternyata.hehehe,' kata Jokowi terkekeh. Jokowi mengaku sepatu casual warna hijau terssebut merupakan pilihan istrinya, Iriana. 'Sepatu ini yang beli istri saya jadi saya ngga tahu mereknya apa. Harganya juga ngga tahu berapa. Saya suka sepatu seperti ini (casual) karena nyaman,' ujarnya.Tidak hanya sepatu, celana kain hitam yang dipakainya juga dijahitkan oleh istri. 'Istri saya beli bahan kemudian dijahitkan. Kebanyakan dijahitkan daripada beli jadi. Bukan karena ngga ada ukuran buat saya karena saya kurus tapi biar nyaman dipakai,' ujarnya .Mantan Walikota Solo itu menghadiri acara Talkshow bertema 'Peran Antar Elemen Bangsa : Dulu Kini dan Mendatang' di The Sunan Hotel Solo yang juga dihadiri Rektor Universitas Muhammadyah Surakarta (UMS), Bambang Setiaji dan tiga senior Muhammadyah, Malik Fadjar, Abdul Munir Mulkan, dan Syafiq A Mugni.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Ini / Jokowi Berulang Tahun ke dengan judul Hari Ini, Jokowi Berulang Tahun ke. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/hari-ini-jokowi-berulang-tahun-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 20, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari Ini, Jokowi Berulang Tahun ke"

Post a Comment