Kabar Jokowi

Jokowi Merasa Dilecehkan Tabloid Obor Rakyat


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES Calon Presiden nomor urut 2 Joko Widodo dalam acara Debat Capres 2014 putaran ketiga di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/6/2014) malam. Debat capres kali ini mengangkat tema 'Politik Internasional dan Ketahanan Nasional'.


PONTIANAK, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) geram dengan sepak terjang Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setyardi Budiono karena masih mencetak tabloid berisi fitnah terhadap dirinya. Jokowi merasa dilecehkan dan meminta Polri bersikap lebih tegas menangani masalah tersebut. (Baca: Di Mabes Polri, Setyardi 'Pamer' Obor Rakyat Edisi III)'Itu namanya melecehkan,' kata Jokowi, di Pontianak, Senin (24/6/2014) malam.Meski merasa dilecehkan, Jokowi mengatakan, tak akan mengadukan beredarnya Obor Rakyat edisi terbaru. Laporan yang telah disampaikan tim hukumnya beberapa waktu lalu ke Mabes Polri telah cukup mewakili. 'Perlu ketegasan Polri, masa bolak-baik melaporkan, kan Polri sudah tahu harus berbuat apa,' katanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Setyardi mengatakan masih akan terus menerbitkan tabloid tersebut karena ia melihat masyarakat menyambut baik isi pemberitaan di dalamnya. Kepada awak media, Senin (23/6/2014), Setyardi menunjukkan halaman muka Obor Rakyat edisi terbaru dengan konten pemberitaannya masih terfokus pada sosok Jokowi. Namun, Setyardi mengaku edisi kali ini belum disebarkannya secara masif ke publik.Sebagaimana dua edisi sebelumnya, judul-judul yang digunakan pada cover terbaru tabloid itu menyasar kepada Jokowi. Judul headline di halaman muka edisi terbaru adalah 'Periksa! DNA Jokowi, Iriana, dan Si Sulung'.Setiyardi mengklaim dukungan masyarakat terhadap Obor Rakyat sangat besar sehingga beberapa temannya akan bergabung sebagai donatur. Setiyardi menyebut Obor Rakyat edisi I dan II merupakan edisi promo untuk melihat reaksi publik. Mengenai isu yang diangkat dalam edisi ini, Setiyardi masih merahasiakan.'Kontennya tetap kritis. Tagline kami, Indonesia bebas bicara. Harus begitu,' ujarnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Merasa Dilecehkan Tabloid Obor Rakyat dengan judul Jokowi Merasa Dilecehkan Tabloid Obor Rakyat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/jokowi-merasa-dilecehkan-tabloid-obor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, June 23, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Merasa Dilecehkan Tabloid Obor Rakyat"

Post a Comment